alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan pasti anak gaul kalo pernah make bahasa ini
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57865b08d675d4dd0a8b457f/agan-pasti-anak-gaul-kalo-pernah-make-bahasa-ini

Agan pasti anak gaul kalo pernah make bahasa ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 30
Puyeng bahasanya gan, dibalik balik gitu emoticon-Wakaka
Quote:



tp anak sma jaman skrg juga pada ngerti gan khususnya di ibukota
Quote:


wah kane hut nag . emoticon-Najis (S) .

ini mah bukan bahasa gaull . bahasa nya chili"an emoticon-Ngakak (S)
Quote:



asal jangan otaknya aja kebalik
Quote:



gasmua dibalik juga gan .
Quote:


Ya bener bahasa G bahasa Goib emoticon-Ngakak cara nulis sama cara ngomongnya gak mudeng blas emoticon-Leh Uga,
Tapi kalo tulisan walik masih sedikit paham sih mas gan , nah cuman kalo ngomong mikir dulu ini ngomong apaan emoticon-Ngakak
malah bikin pusing emoticon-Ngakak
Quote:

bikin cerdas hahah dan pikir dlu sebelum kamu ucapkan sesuatu

Quote:



belum biasa atau masih asing kali ya gan jd ngisup
hahahaha emoticon-Ngakak
iya nih pas sma sering pake bahasa kebalik gitu emoticon-Cape d...
ane baru tau ada bahasa beginian emoticon-Cape deeehh
Haw.. ini anamig arac acab asib alig ena emoticon-Hammer2
Haw.. ini anamig arac acab asib alig ena emoticon-Hammer2
kok serasa jadi orang arab ya bacanya dari kanan ke kiriemoticon-Ngakak
Quote:


biar nambah gaulan gan dikit emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Njir dopost . baca quran aja gan sama kan tehniknya
bahasa yang uniq yah gan...
emoticon-Big Grin
Quote:

ente sma jaman kapan

Quote:

woles gan cuma hibura

gan baru tau ane....thanks informasinya ya
Quote:



iya untuk kalangan terntu bsa jd sandi
Halaman 20 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di