alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Bandara Terbaik di Indonesia
2.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577d08ffde2cf26c028b4569/6-bandara-terbaik-di-indonesia

6 Bandara Terbaik di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
bandara supadio nya pontianak gak masuk ya gan?emoticon-Sorry
Quote:


nanti direncanakan tahn 2020 semua pesawat wajib pake klakson telolet telolet emoticon-Ngakak
Quote:


sekalian usulin bre.. ntar pesawat nya harus pake kopling biar seru maen gas nya bre emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
WI-FI emoticon-Wow
Quote:


Namanya aja trit hasil copas bre emoticon-Leh Uga
klo menurut ane bandara soetta nomer 1 setelah itu bandara kuala namu di posisi 2 kalau ngurah rai sekarang kurang tau karna dah lama ane gak ke bali

bandara husein di bandung sebenernya udah diperbaiki tapi jalurnya pendek dan posisi bandaranya berada di pusat kota yang seharusnya bandara tuh di pinggiran kota supaya kalau ada apa-apa bisa diminimalisir
Selamat datang para tamu untuk melihat alamat Indoemoticon-I Love Indonesia
ane belum pernah main ke bandara, biasanya main ke pelabuhan emoticon-Malu
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wuuhh keren nih bandaranya, naik pecawet jd lebih enak..
kalo bandara paling berantakan, WARJ termasuk ga ya? huehuehue
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cuma pernah ke Adisucipto soalnya yg paling deket
Quote:


aku justru belum pernah kakak emoticon-Embarrassment

....

gua suka bandara soekarno hattaemoticon-Traveller gua jadi mau naik pesawat
Bandara Juanda juga masuk y gan, padahal ane jarang banget ke sana. emoticon-Matabelo
bandara juanda keliatan biasa aja gbrnya emoticon-Peace
gue belon pernah sumua emoticon-Shutup (S) emoticon-Shutup (S) emoticon-Shutup (S) emoticon-Shutup (S)
Wew keren, ehh itu sebagian masih dalam tahap pembuatan yah?

rupanya om kamujahat sama bg regan org medan yaa..

Quote:


Halaman 21 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di