alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 8 perbedaan orang kencan di umur 20an dan 30an. Setuju?
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57860958de2cf2f0108b4567/ini-8-perbedaan-orang-kencan-di-umur-20an-dan-30an-setuju

Ini 8 perbedaan orang kencan di umur 20an dan 30an. Setuju?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 17
Quote:


milf? emoticon-Genit
di ane smua tuh bree berarti ane umur 30an dong emoticon-Ngakak
Yang penting masih fresh dan sesuai kriteria
kamu ingin arah yg sama emoticon-Mewek hiks
menjadi tua itu pasti
menjadi dewasa itu pilihan
Quote:


wah kebalik yaemoticon-Big Grin
ane masih 20an, tp pemikiran ane semua masuk point2 umur 30an. maklum ane udah banyak ngalamin kegagalan dlm hubungan. jhaha
bertambah umur bertambah bijak gan emoticon-Angkat Beer
pengalaman nih ts , Ane kgk paham soal cinte gan cuma numpang lewat aja gan
Ane Boleh dikasih saran tentang kencan gak gan ?? hehe
Diubah oleh sultanfauzi69
pilihan hidup
kalo udh memutuskan melangkah ke pernikahan mau gk mau harus berpikir kyk 30an walau unur msh jauh dari 30 heheheeee

pernikahan bukan soal akad-resepsi-buku nikah

tp menyatukan 2 keluarga menjadi 1 emoticon-Sundul
Quote:


tobat ganemoticon-Hammer2
Ah tai...umur 30 an pacaran y mesti cew nya dah ilang perawan pas pacaran umur 20an.tinggal sisa nya doang !! Selama ini ane pcran mesti pd dah g perawan semua...!! Tai laso!!!
Quote:


masi kecil kok pgn kencan emoticon-Leh Uga
Njir, pacar aja kagak punya mau kencan ama siapa gan? emoticon-Ngakak (S)
sama mouse yang ada emoticon-Hammer (S)


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


Belajar sob biar gak salah pas ehm... emoticon-Ngakak
Mantap ini thread yg verkualitas, yg mo ngetroll monggo.. Cba baca2 baik2 ini threadnya, TS nya tok cer !!!emoticon-Shakehand2
Bener bange gan emoticon-Wow emoticon-Wow
om kalo belasan gimana yaa emoticon-Malu
di umur 30 yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menjadi, teman, sahabat, sekretaris pribadi, bendahara, pacar, sekaligus bisa menjadi permaisuri gan.. emoticon-Pelukemoticon-Malu
Halaman 9 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di