alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN : MAAF, Aku Bukan Cewek Murahan
4.53 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5770de789a09517f0b8b456c/reborn--maaf-aku-bukan-cewek-murahan

REBORN : MAAF, Aku Bukan Cewek Murahan (lanjutan)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 34 dari 143
Quote:


wes libur sebulan yo di puas2no bang... opo meneh ono sing mulai emoticon-Leh Uga behahaha...
Quote:

mohon maaf ya gan/sista yg baik... yg 40 apanya ya... part nya atau apanya...

kemudian yg bohong siapa ya... emoticon-Bingung (S) mohon maaf nih sblmnya kalau saya nanya2 sblm ad penjelasan lbh lanjut gitu emoticon-Smilie

ninggalin jejak lagi karena masih blm sampe partnya emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
masih blm ada apdetan ya..tetep dinanti ya sist kisah mu yg warbiasah.. emoticon-Angel
kentang kentang.. ada yg mau? bnyk nih
REBORN : MAAF, Aku Bukan Cewek Murahan

Salam sis Inta, numpang posting dikit nih. Maaf klo malah nyampah
Quote:


kirim snicgan. Laper ni hahah emoticon-Ngakak
we love you kak inta..
lanjottemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Mbaaa intaa, aku salutt banget. pertama kalinyaaa ini ak komen sejak cm jd SR slama ini, semangaat mbaaa. Ak doain smg mbaa intaa sehat dan bahagiaa selalu yaaaa. Salam kenaal mba sesama warga jogja trus juga salam buat a arga hihihii 😁😁😁😁😁
izin bangun rumah mbaemoticon-Kaskus Radio
Ditunggu apdetnyaaa lagiiiii emoticon-Kiss
Mak.nta..koq belom update aja mak...
nenda boleh ya sis,baru tau sewaktu direborn emoticon-Kaskus Lovers

izin

izin ninggalin jejak ya Mak TS.. sambil nunggu part 134..
Quote:


hahahay, kan abang yg ngajari...!
emoticon-Wkwkwk
tak aduhin ke mak gw loh bang.
emoticon-Ngakak
Quote:



Wuiiiihhh boleh juga nih gan
geber juga nih apdetanya emoticon-Wakaka

ane tunggu part selanjutnya mak emoticon-Peluk
Quote:

waaah keren2 niih gan... moantaabss... emoticon-thumbsup
Quote:

eeettdaahhhh busyeet gw lagiii laah... emoticon-Cape d... (S) paan siih pake lapor, haddeehhh... emoticon-Cape d... (S) ngga gw bagi ntar yee...

Quote:


hahaha
nah emang lu bang yg ngajari ane m***m, ngaku aja bang...!
emoticon-Ngakak
ehh nggak lu bagi apaan bang...?
emoticon-Matabelo
wah mak inta,, emoticon-Big Grin

ane baru tau klo SFTH orangnya pada bisa bikin baper
hahahaa

ane baru pertma kali main di SFTH dan bneran deh ceritanya bner2 bisa bikin baper, sama coment2 nya juga

dtuggu updatenya
smngt buat updatenya , mskpun ane lagi kerja ane sempatin curi2 buat bisa baca
Halaman 34 dari 143
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di