alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati, bocah umur 15 tahun bawa kabur uang senilai jutaan rupiah
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57851ff1a2c06eee168b456f/hati-hati-bocah-umur-15-tahun-bawa-kabur-uang-senilai-jutaan-rupiah

Hati-hati, bocah umur 15 tahun bawa kabur uang senilai jutaan rupiah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
semoga kasusnya cepet kelar gan, duit yg udh ente tabung semoga dibalikin
Sundul gan, semoga cepat selesai masalahnya.
emoticon-Sundul Up
gila aja, makin menjamur aja tuti sekarang
masih 15 tahun?
semoga cepet kelar deh masalahnya
Parah gan kalo beneran nipu
Ada yang udah pernah coba lapor ke cyber crime atau apa ?
Enaknya mah samperin bocanya kan Info ya udah jelas , atau seret aja ke sekolahnya rame-rame biar pda tau sesekolahnya bahwa tuh boca tukang tipu biar kapok idup dia emoticon-Marah
tmn gue juga pernah ketipu nih ama ni anak emoticon-Wkwkwk
dikit sih 50k...tpi gue juga skrg umur baru 15, n se tolol"nya gue ga berani nipu wkakwka
bantu up ae dah...kalo ketemu update kesini gan...biar temen ane ngikut gebugin emoticon-Wkwkwk
justin bieber ya? kasian abis job emoticon-Cool
Njir ditepu bocah emoticon-Hammer2
semoga cepet ketemu pelakunya
Gue walau ga kenal kenal amat. Tapi taulah abangnya si calvin justine itu.
Keluarga mereka bisa dibilang cukup berada lah ya.
Si calvin aja sekolah nya di ipeka inter. Kebon jeruk situ. Gimana ga keluarga mampu coba -_-'
Kejar aja kalau agan ngerasa itu hak dan milik agan. Gue yakin kalau emang niat mah mereka lebih dari mampu buat nge ganti semua yg emak jd hak nya agan agan.
dulu ane suka beli ke dia soalnya dulu dia juga reseller

ternyata dia jadi ripper skrng emoticon-Cape d...

TS PUSING

gan, transaksi daniel yg 2,2jt pulsa/1,8jt bank udah kelar. tapi masih bingung, hapus thread atau tunggu yg lain kelar juga?
Quote:



tunggu kelar, masa yg trf banyak tapi yang diselesain cuma satu
Quote:


makasih bro udah bantu , bentar lagi ane buat klarifikasi , buat TS bro frans tolong masukin klarifikasi ane ke post ya
wadoo dulu sering pake jasa dia
mending di samperin aja gan semua buyernya
percuma ntar kyk kejadian kemaren
cuma yg gertak yang di proses
nyimaks gans emoticon-Cool
KLARIFIKASI MASALAH

Quote:


ts tolong masukin klarifikasi ane ke page 1 , thanks emoticon-Smilie
Diubah oleh bryanjustine

Klarifikasi masalah bryan

Quote:


Refund semua dana baru kami update terbaru kondisi korban2 ente gan hehe

Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di