alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bersiaplah untuk Tertawa karena 20 Meme Pokemon GO Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5785da7fdc06bdd4358b4567/bersiaplah-untuk-tertawa-karena-20-meme-pokemon-go-ini

Bersiaplah untuk Tertawa karena 20 Meme Pokemon GO Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
biasa aja gw
emoticon-Ngakak
semua berubah ketika pokémon datang emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


Tadi pas ane baca masih kosong gan emoticon-Betty
tmbah gan tambah,kocak nih
nanya gan pokemon di daerah ane kok ga ada? Padahal udh on terus sampe ke sekolah . ttp ga ada gan? Knpa?
Coba cewe bs ditangkep pk pokeball emoticon-Ngakak (S)
yg nomer 15 keren tuh
emoticon-2 Jempol
Ane ngakak sejadi-jadinya.
Bodo amat dah orang2 pada liatin ane gara2 ketawa sendiriemoticon-Ngakak
klo hypenya udah mereda juga ilang sendiri nih thrend tapi emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
yang terakhir gan
Pokemon lagi
Sayang...

Hape gw masih ics..
emoticon-Turut Berduka
Wkwkwkwk, pengen nimang cucu, bukan pikacu

Ngakak
wanjai emoticon-Ngakak
Magikarp goreng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wanjrit... Kocak banget gan.. Wuahahaha emoticon-Wakaka
Ane intel gan emoticon-Mewek
wkwkwkw andai calon mantu bisa dilempar pakai poke ball emoticon-Leh Uga
Keknya asik tuh game
kok ane gak tertawa? emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di