alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aplikasi Android Yang Sebaiknya Dihindari Dan Dibuang Jauh2 Dari Smartphone Agan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57845675d44f9fe22d8b4567/aplikasi-android-yang-sebaiknya-dihindari-dan-dibuang-jauh2-dari-smartphone-agan

Aplikasi Android Yang Sebaiknya Dihindari Dan Dibuang Jauh2 Dari Smartphone Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 66
antivirus kaga ngaruh emoticon-Big Grin
nice info gan.
ane lgsg uninstal program hemat bateri ama penguat sinyal stlh baca ini langsung emoticon-Ngakak (S)
Facebook ane butuh gan.
ada beberapa game yg butuh connect ke FB.
yup
benar sekali informasi yang TS sampaikan emoticon-Big Grin
Kamera juga
hape ane Wanita Pemijat gan emoticon-Big Grin
Untung ogut masih pake wartel sama telepon umum brur
Sebenarnya masih ada loh applikasi yang gak berguna banget yasitu kaya, farting noise, atau fake call, penyejuk ruangan, lie detector, dan masih banyak lagi applikasi yang ENGGAK BERGUNA BANGET emoticon-Hammer2
ane musti uninstall dulu gan emoticon-2 Jempol
Yang paling penting itu buang pokemon go
Ternyata di php sama developer aplikasi yang hanya ingin mencari keuntungan kirain beneran bisa berfungsi ternyata ada juga yang hanya akal-akal an. Kecerahan layar juga banyak berpengaruh ke batre, semakin lama standby layar maka batre juga semakin cepet habis.
hmmm sudah kuduga emoticon-Ngakak
pokemon go?
klo aplikasi ga gunanya itu bawaan gmn ngilanginnya?
di HP ane ad CM, tp itu bawaan dan klo mau ane uninstal pasti ad warningnya, katanya akan berpengaruh terhadap aplikasi lainnya
emoticon-No Hope
emoticon-Cape d...
kalo waktu awal2 megang droid emang masang gan aplikasi2 ntu emoticon-Big Grin
tapi makin kesini dah makin males lah, cuma yang perlu2 aja macam messenger emoticon-Smilie
Orang sotoy aja gan yang pake app kek gito
aplikasi penghemat baterai juga emoticon-Request
gak mungkin

kecuali agan nonaktifkan banyak aplikasi
dijamin hemat
Diubah oleh yoshioka.ky
Semua aja ga boleh di download
Klo mau hemat batere pake hape jadul sana
-_-
bner banget gan, ane paling pantang ama aplikasi yg disebutin di atas, Kecuali Facebook hehe
HP ane lalod gan emoticon-Frown
Halaman 2 dari 66


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di