alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577f011ad44f9f843a8b456a/final-live-sundul-eropa-portugal-vs-perancis

FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 1069 dari 1296
maen lagi nih cuyy, sudahi liat paha ftv nyakk
Quote:



emoticon-Wakaka
seharusnya begitu ya?
ntar dia gk ngaskus dong
babak 2 sodara2 emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jadi sih...
Banyak lah golnya biar ga ngantuk ....
Quote:



iya gan, mumpung merdeka
FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis
Mulai ni emoticon-Toast
pepe breaktime ke ftv gan
Quote:


Gimana ngejelasin ke Payet yg begitu gagah ini kalau dia pindah ke Indonesia nasib dia cuma sebatas manik-manik di kebaya emak-emak.
Quote:


ah gue kira td apaan emoticon-Mad

kan bukan w yang colai tapi bro yg disana
Kelar ini portugal
Gooollllll... ronaldo emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
Biarkan payet bermain
ntar juga espayet sendiri pada waktunya emoticon-Ngakak (S)
Mulai lagi gan, udah berhenti liat pahanya emoticon-Wakaka
Quote:


mudah-mudahan gak parah emoticon-Mewek
ayoo porto sarangkan golmu
babak kedua mulai
ane baca komenan ente2 aja lah.. bikin ngakak guling2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Leh Uga
Quote:


Pilih tusbol apa tackle ?? emoticon-Leh Uga
Halaman 1069 dari 1296
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di