nheorAvatar border
TS
nheor
PENIPU TIKET
Assalamualaikum.

Ane mau share sedikit informasi dan pengalaman ane atas penipuan yang menimpa ane.

Ceritanya gini gan,
ane butuh 11 tiket buat ke taman safari untuk akhir bulan ini rencananya bareng keluarga, dengan susah payah ane ngumpulin uang dari sodara satu ke sodara yang lain, setelah kumpul akhirnya putusin untuk buat thread di kaskus klo ane butuh 11 tiket taman safari ( sebelumnya ane cari-cari gak ada posting'an yang masih jual tiket ).
gak lama besoknya ada yang response nawarin ane tiket ngakunya namanya YOGA PRASETIA kerja di Green Apple Cipanas Bogor.
gak ada kecurigaan sama sekali ma nih orang awalnya, karena chat nya cukup meyakinkan ane.
Spoiler for Sreenshoot Chat 1:

dan akhirnya ane deal beli 11 tiket ma si penipu ini, ane putusin buat transfer karena jarak yang cukup jauh dari rumah ane.
si penipu ini minta di transfer ke rekening atas nama YOGA PRASETIA dengan rek 0103001500006079, dan tepat hari sabtu jam 9.07.44 am ane akhirnya men-transfer uang senilai Rp.1.320.000 untuk pembelian 11 tiket taman safari tersebut.
Spoiler for Sreenshoot Chat Bukti Transfer:

Setelah ane transfer ane segera mengkonfirmasi ke si penipu, agar segera mengirimkan pesanan ane.
tapi tiba-tiba si penipu ini mendadak slow response dan aneh nya alamat ane baru kirim dan baru dibaca sama dia, dia bilang barangnya udah dikirim pake DHL. di sini ane makin curiga..
Spoiler for Screenshoot Chat 2:

Dan betul aja firasat ane, nomer si bang**t ini udah gak aktif dan chat ane gak terkirim ke nomer si penipu ini. ane langsung lemes..
Spoiler for Hopeless:

tapi ane gak nyerah gitu aja, ane coba ubek ubek kaskus dan cari cari postingan tentang jual tiket dan akhirnya ane nemu account kaskus si penipu ini! ini account nya Oakley5ane liat dia udah banyak buat postingan jualan dan ane yakin banyak korbannya selain ane. dan alhamdulillah ane nemu postingan dia yang isinya account LINE dengan account @ppf0306q ( pakai @ ) dan others phone number dia, jadi di ane ada 2 phone number si penipu ini 0895322929442 & 089666134297 segara ane hubungin by LINE, ane ngomong baik-baik tapi tau gak jawab apa yang ane terima dari si bang**t ini? sumpah ane panas banget baca ini chat! dan klo sampe dia berani ngomong ini di depan muka ane udah rata tuh mukanya ane kerok pake tutup botol.
Spoiler for Jawaban dari si penipu:

Belum abis sampe disitu gan, Allah ternyata ingin memberikan jalan-Nya lagi buat ane. karena ane masih save itu nomer si penipu, hp ane kasih notifikasi kalo nomer si penipu ini punya account facebook. dan ane akhirnya tau muka bang**t si penipu ini!
Spoiler for Muka si YOGA PRASETIA:

Akhir kata buat agan-agan yang tau atau pernah liat atau bahkan bisa bantu ane tracking si penipu ini ane akan sangat sangat berterima kasih.
karena jika terus didiemin orang ini pasti akan makan banyak korban lagi. jadi ane sangat mohon informasi dan bantuan agan-agan sekalian.

Spoiler for UPDATE:


NB : Jika ada agan-agan di sini yang ngerasa foto atau data yang ane informasikan di atas adalah miliknya, maka mohon segera konfirmasi ke ane. karena foto dan data yang ane dapet langsung dari data si penipu.
Diubah oleh nheor 25-04-2016 15:50
0
29K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan