alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
1.39 stars - based on 122 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577a24f71ee5dfd16d8b4569/dibutuhkan-cepat-operator-warnet-berpengalaman

dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 96
cari kerja susah gan, kondisi seperti ini digunakan turunan vampir buat menghisap darah, umr dki sdh 3,1jt, cmn gaji segini minta kemana?

btw semoga dapet gan & pc gak dirampok semua sama yg jaga
Diutamakan cewe....

Tahan ijazah...

Kerja kurang dari 6bulan ada konsekuensi

Gue tau ini bakal kemana

emoticon-Ngakak
Wahahahaa ga niat kali kasih kerjaan. Jaga sendiri tu om. Tpi kali aja ada yg mau ya.
Ya terserah sik, suka suka elu juga sih ya. Walaupun ini namanya kebangetan pake banget.
TS goblok otaknya di pantat kebanyakan makan cacing pita yang hidup dan tumbuh besar di daerah kumuh jelambar. Sini temuin gua dan jilatin bool gua tiap hari sampe licin. Elu gua gaji 5 juta perbulan plus 1 kamar tidur dengan fasilitas terbaik layaknya hotel bintang 5.

Gua serius....Gak dateng gua tampolin ampe goblok lu!


Dasar muka babi otak bodat....Ngomong bahasa Indonesia aja lu masih bingung emoticon-Betty

UMR...

Wooiiiii coookkkkk, lu ngikut UMR kota manaaaa ?!?!

Berbagi cerita, ane waktu SD kelas 5-6 bantuin temen ane (bukan temen sih karena udah mas2) jaga warnet, ga terlalu gede cman ada 10 pc, itu aja sehari dikasih 20rb dan akses admin gratis klo warnet lgi kosong, kerjanya cman bantu bersih2 sama bantuin ngetik sama klo OPnya ngantuk apa gimana ane bantuin ngatur billing (tentu saja udah diajarin sebelumnya), kerjanya sehari dari pulang sekolah jam 1 sampe jam 8 malem, ga nyampe 12 jam malah.
ENTE SAMAIN TAHAN IJAZAH DENGAN ANAK SD??!!
ini ane true story, dan Alhamdulillah ane jadi bisa komputer berkat itu, anak SD aja bisa dikasih kepercayaan begitu, masa yang udah berpendidikan sampe punya Ijazah ente samain sama anak SD.
lebih baik agan tutup thread ini dan berpikir lagi apakah lowongan agan udah benar atau belum, dari pada terus kena bully.
Diubah oleh aqbarid
Wakakaka emoticon-Ngakak

Detektif kaskus mana nih?? Lacak dong ini orang emoticon-Ngakak

Td ada yg bisa lacak instagramnya, tp gw sangsi nih masa atlit wushu yg sehat jiwa raga bisa bikin trit loker segila ini sih emoticon-Hammer2

Seriusan dah, UMR dah 3,1jt masih mau digaji 1rb per jam?
Quote:


tai kucing lo sok2 ngomong serius n komitment, klo lo serius n komitment benerin dulu cara lo ngehargain upah org, pake tahan ijazah segela, jelas bgt bukan org yg melek nih, jari tengah buat lo ts yg ngerasa pinter n diatas segalanya.
emoticon-Sundul Up

gila w baca comment 1-1 dari awal dan sekarang w ngerti betapa kejam dan keterlaluan nya ini TS
w jadi OP dah hmpir 3 tahun, dulu cuma iseng di sruh jaga klo OP lgi pergi dan gk lama kemudian di angkat jadi OP tetap dengan bayaran dlu bayaran 45ribu/hari (uang makan 25rbu).
Dari awal kerja gaji total 1,2 jta dan smpe skrang karna kinerja yg baik pun lama lama gaji bisa nembus 2jt ++emoticon-Toast emoticon-Toast
Terus ini 450ribu itu uang makan 10 hari ane gan bner bner dah ini TS gk manusia bner, ane jaga di Cikarang kgk ada istilah tahan tahan ijazah PC speck gaming total 25 termasuk PC OP, klo namanya kerjaan dah pasti gk bakalan ada niat buruk sampe situ bilang " nanti klo PC ane di embat kan berabe" dari situ aja ente dah gk ada percaya nya sama orang pntes lah 5 hari check out itu pegawai ente dah trlalu curiga sma pegawai,
soal bersih bersih ya klo emang dah gk sedep di liat/trlalu bnyak sampah gk usah di atur juga sebagai OP pasti gerak sendiri lah ini setiap 1 jam njir itu bukan tugas nama nya TAPI MERINTAH.
situ katanya atlit tpi kok tega ya, jaman skrang under 500k buat apaan gan?
MIKIR DIKIT LAH

#SAVE_DERAJAT_OPemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh muramitobee
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
jaman jepang gajinya
mending jadi kang sapu gajinya UMP
aduuuh om tsaaaadeeesssttt amat, 3k makan apa om? emg dikira yg jaga bocah
Quote:


Ngeri gan, jangan2 mau power abuse dia nih. Mentang2 atlit wushu gitu bisa gebuk kiri kanan, trus bisa semena2 kaya gini. Kalo ntar ada yg protes, nanti di wushuin sama dia emoticon-Takut

Yg namanya beladiri itu, kekuatan dipergunakan untuk kebijaksanaan gan, bkn buat kesewenang2an...
ente ngelawak apa gmn gan? ini bercandaan? kalau ini beneran mending gue bayarin dah warnet lau. ga lucu tolol bercandaan kaya gini, ngide bgt idup lo tolol goblokemoticon-Jempol
Quote:



dari profesi yang dia kerjain skrang aja dah tau kan klo dia orang mampu tpi knpa masih bayaran buat yg kerja sama dia di bawah 500k gk kebayangkan gmna pelit or koret nya dia gan, dia gtw penderitaan pegawai lamanya mungkin karna dia selalu merem emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


mau atlit apapun kalau di cium sama samurai ttp jatoh ko gan, orang macem TS gini mah harus dibakar ga punya otak bgt
Blok Goblok, ente cari budak ? " -wajib bersih2 setiap satu jam sekali " tapi gaji per jam cuma 1000 ? Itu yang bersih2 manusia gan, bukan robot.
" -memiliki ijazah minimal sma untuk jaminan " Gaji segitu cocoknya buat lulusan TK.

Otak ente mending dibuang aja gan, gak guna.
Quote:


Iya tuh gan. Totalnya 400rban/bulan sdh termasuk makan, buat jd op warnet doang?? Bandingin tuh sm cerita kaskuser lain yg mantan op/ op warnet aktif, ada yg sampe 2jtan emoticon-Matabelo

Lacakin si ts, pls. Serius dah kepo gw ama dia. Beneran atlit wushu atau bukan nih? Klo bener, wah sakit jiwa nih namanya. Power abuse dari statusnya sbg atlit wushu buat petantang petenteng :capede

Quote:


Jangankan samurai gan, kasih aja malaria udh mewek dia emoticon-Ngakak
Diubah oleh claid123
Quote:


ya setidakny jgn rasis gtu bro yg lain ntr merasa tersindir krena commentan ente

TS nya aja sinj suruh kerja ama gw buat jagain pager gue bayar sejam @1500 untung gope lu..
Halaman 25 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di