ramnugroho1Avatar border
TS
ramnugroho1
Inilah 9 Cara Mencontek Paling Populer Di Dunia
Bismillah.. Ini adalah thread pertama ane sebagai seorang kaskuser, jadi maklumin aja klo banyak kesalahannya ya gan emoticon-Big Grin

Dan alhamdulillah, thread pertama ane ini sekaligus menjadi Hot Thread pertama ane juga gan emoticon-Smilie
Spoiler for (Hot) Thread pertama ane:


Sebelumnya ane ucapkan

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 1 SYAWAL 1437 H



Mencontek adalah salah satu jurus jitu mendapatkan nilai yang tinggi. Mencontek hampir pernah dilakukan oleh semua orang di dunia, apalagi pelajar, termasuk ane emoticon-Big Grin. Dan agan juga pasti pernah kan? Hayo ngaku aja emoticon-Big Grin. Baik yang pinter apalagi yang kemampuannya kurang.Dan inilah 9 cara mencontek paling terkenal di dunia, yang mungkin bisa menjadi inspirasi agan-agan sekalian(ane gak menyarankan loh ya).

Quote:


Dan begitulah 9 cara mencontek secara profesional. Ngomong-ngomong, kerena ane juga pelajar, pada saat situasi contek mencontek yang nomor 5 Spy Shot, ane lah yang selalu menjadi korbannya (korban dicontekin). Nyesek tau gan emoticon-Mewek.Tapi saran ane lebih baik jangan ditiru, terutama pelajar. Dapat nilai rendah tetapi hasil usaha sendiri itu jauh lebih baikemoticon-2 Jempol daripada nilai tinggi tetapi hasil plagiasi/contekanemoticon-Hammer2. Dan biarkan thread ane ini buat sekedar tambah pengetahuan agan aja, jadi gak usah diterapkan ya gan.

Sumber: http://www.munsypedia.com
Sisanya: Hasil pemikiran ane
Diubah oleh ramnugroho1 07-07-2016 11:39
0
53.1K
404
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan