kabe1Avatar border
TS
kabe1
'Tidak Macet, Jakarta Bagaikan Surga'
VIVA.co.id – Pada H-2 jelang hari raya Idul Fitri, terlihat ruas-ruas jalan Jakarta, tampak lengang dari kendaraan. Kemacetan mengular yang menjadi pemandangan biasa di ibu kota Jakarta, kini tak lagi terlihat.

Dari pantauan VIVA.co.id di lapangan, ruas jalan yang biasanya selalu macet pada Senin pagi, seperti di kawasan Sudirman dan Gatot Subroto, kini sangat lengang sekali. Hanya beberapa mobil dan motor yang tampak melintas.

Kalau biasanya harus berjalan ‘merambat’ dengan sepeda motor dan mobil, pada pagi ini bisa dipacu hingga kecepatan 80 km/jamnya. Kemacetan di Jakarta yang hilang pagi ini, karena banyaknya warga di Jakarta, yang tengah mudik guna merayakan Lebaran 2016 bersama keluarganya.

Kawasan Semanggi yang setiap pagi harinya selalu diwarnai kemacetan pun, pagi ini nampak tidak ada antrean kendaraan. Salah satu pengendara sepeda motor bernama Sandy (22) yang berhasil ditemui di kawasan Semanggi mengakui, di hari terakhir dirinya bekerja hari ini Jakarta sangat lancar atau bebas dari kemacetan.

Dia mengaku hanya perlu 30 menit lamanya, untuk menempuh tempat ia bekerja di bilangan Semanggi, hari ini dengan menggunakan sepeda motor. Padahal, biasanya ia perlu 60 hingga 120 menit agar bisa mencapai tempat kerjanya itu dari rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Tidak macet, Jakarta bagaikan surga kalau setiap hari begini," kata dia, saat ditemui di kawasan Semanggi, Senin 4 Juli 2016.
Diperkirakan, lengangnya ruas jalan di Jakarta, akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Diduga, Jakarta akan kembali padat saat libur Lebaran usai sekira 11 Juli 2016 mendatang. (asp)

Sumber : http://m.viva.co.id/ramadan2016/read/793470-tidak-macet-jakarta-bagaikan-surga

Ini pasti gara gara jokowi adu panco nih emoticon-Leh Uga
0
4.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan