alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Official : Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Manchester United
3.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5775e7231ee5dfc10b8b456d/official--zlatan-ibrahimovic-bergabung-ke-manchester-united

Official : Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Manchester United

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
selamat buat MU dari the blues
Ibrakadabra pastinya akan meningkatkan kualitas serangan Man Utd, tunggu pemain2 baru selanjutnya baru lebih bisa menilai peluang Man Utd di musim depan

masih butuh bek tengah tanggung, playmaker cepat, dan midfielder kuat dengan skill komplit seperti kesukaan Mourinho

semoga selanjutnya Mkhitaryan, James Rodriguez, Varane, Paul Pogba juga berhasil direkrut emoticon-Smilie
sebelum MU ngasih konfirmasi, Zlatan kasih tau duluan.
hail zlatan.

Bakal seru nih epl musim depan
Tapi masih lebih seru liga spanyol emoticon-Smilie
Nanti yg jadi kapten MU tetep Rooney atau ganti jadi Ibra ya? Ibra kan gitu, pengen jadi boss emoticon-Smilie
kalo bisa bawa emyu juara liga inggris, cv ibra makin mantaap
Quote:


kurang liga champions aja emoticon-Stick Out Tongue
padahal MU gak maen di UCL nanti ....
Quote:

Siapa tau pas penyisihan grup ucl, psg cuma peringkat 3. Akhirnya ke uefa deh. emoticon-Malu
Quote:

Kloop & wenger koq nggak dihitung? emoticon-Malu

Quote:


oo iya ada itu juga ya.. bakal clash titan donk

Quote:

Mkhitaryan udah resmi gan. emoticon-Recommended Seller
James & pogba susah didapat, kalau varane masih memungkinkan. emoticon-Malu

Itu baju yang di pake ma ibra msi sponsor oon emoticon-Ngakak (S)
yoii...mantap nih gk sabar nggu formasi MU.
#ggmu
Quote:

Kayaknya bakal adu bacot juga. emoticon-Ngakak

Jd gak sabar breee liat aksinya diatas lapangan emoticon-Bola
Ini pemaen bola sudah malang melintang di klub klub elit dunia emoticon-Bola
mantapp makin garang nihh apalagi gaet pemain dortmund juga behh ngeri emoticon-Big Grin
semoga sukses ibracadabra
Rasa rasanya pemain incaran yg masih memungkinkan didatangkan MU tinggal dikit 3 diantaranya udh dateng 😂 tinggal tunggu kepastian pogba tapi sulit pasti sama james yang katanya mau digusur payet~ masih rumor ya
Feeling sih runner up sih gannn emoticon-Matabelo
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di