alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Maaf Fadli Zon soal fasilitas anak berbalas cela netizen
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577354e35a5163d1328b4570/maaf-fadli-zon-soal-fasilitas-anak-berbalas-cela-netizen

Maaf Fadli Zon soal fasilitas anak berbalas cela netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4

zonk lagi...

Ane kate juga ape... dari dulu ini orang ga beda jauh nama dan otaknya... sama-sama zonk...
kenapa wakil yang kita pilih bisa seperti ini yah kelakuannya?
tp kok gw ga inget kapan milih dia ya?
sumpah,.gw geli liat kelakuanya si.zonk
contoh orang tua yang gak baik. apa2 anaknya harus di arahkan dan difasilitasi. ntar begitu si anak udah dewasa bakalan hahihuheho di masyarakat karena keseringan dimanja emoticon-Big Grin

dan sekarang si anak malah kena bully. belum lagi dibully sama temen2 sepergaulannya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 4X3L4
Bakar seisi rumahnya aja. kayak gini nih yang harus dicabut sampe akar...
wah wah bikin malu negeri aja..
siap sih yang pilih dia jadi wakil rakyat juga....
ckckckck... akin ga paham ane ama Indonesia saat-saat kayak gini ini
bapak satu ini hampir tiap hari masuk berita ya emoticon-Matabelo
Mr. Drama lagi haik jih
kalo ada berita soal si bintang iklan deterjen ini bikin ane batal puasa emoticon-Mad
Fadli zonk prestasinya apaan yak??? Dari pertama ngejabat isinya cuma bacot sama kritikan buat lawan doang emoticon-Hammer
Quote:


sesuai ama peribahasa 'zonk kosong nyaring bunyinye..' emoticon-Malu (S)
ini orang lagi aduh... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
partai wowo memang kadernya ampas semua
"mampus kau di koyak koyak sapi " C. Anwar
Semangat kakak zonk.....muka tebal
Daiaaa
Ini org sellu nongol ya emoticon-Bingung (S)
kena lagi dah
uhuiiii...kritik pedasnya paling maknyozzz..
Quote:


Tumben main disini
ini perwakilan dari daerah mana? hancur tenan emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di