alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
apa benar perempuan nafsu se*s nya besar juga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5772983b1ee5df42788b4587/apa-benar-perempuan-nafsu-ses-nya-besar-juga

apa benar perempuan nafsu se*s nya besar juga

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Quote:




hahahaha nggak kok gan. ente salah besar. ane bisa amat sangat terbuka dan cerita apaun itu. tapi ya emang cuma sama sahabat ane itu ajaa. malu lah kalo ama yg lain juga emoticon-Big Grin apalgi kalo cerita ke cowok2, bisa dikira binal ntar emoticon-Hammer (S)

Quote:


kirainn ane doang cwe yg nafsuan kek gnii, trnyata smuanya samaa. emoticon-Wow
Quote:


mnurutku pngalamnku cwook/suami bruntung tuh yg pnya pasangan yg nafsunya gede
cos sex yg berkualitas bs jdi obat atau anti stres

Quote:


sist pemikirannya dewasa bnget emoticon-Jempol



Quote:


lalu siapakah cowo beruntung itu? belum muncul orangnya.. wkwk~~


Quote:


ngapain ciun2 cd cowo? huekss emoticon-Busa mendingan cium kucing kesayangan ane.. wkwk~apa benar perempuan nafsu se*s nya besar juga


Quote:


kasiann suaminya jugaa klo misal dia kecapekan abis kerjaaa
Quote:


sy jg pcinta binatang sist
bedanya sy lbih ska miara burung

Quote:


yakin blm mncul.....apa udh muncul tp sist lom nyadar.....

Quote:


klo dia cape ya dipijitin dlu dong
abis ntu gntian dia yg "mijitin sist" emoticon-Malu (S)


[quote=goentoro45;57755833c2cb170d758b456c]yakin blm mncul.....apa udh muncul tp sist lom nyadar.....

Dia belum muncul.. hehe~~
entah di mana dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu.. wkwk~~

haiah, gw malah nyanyi.. emoticon-Ngakak


banyakin kegiatan aja sis, organisani, kerja, olahraga dll.
Quote:


kegiatan aku udah banyak banget, sampe setiap hari pulang sore, tapi tetep aja rasa itu muncul lagi~~ emoticon-Hammer2

Bahkan saat tidur juga kadang kebangun tengah malem gegara tuing-tuing.. ~~


Quote:


lucu kucingnya emoticon-kucing
iya dong, apalagi yang punyanya.. hehe~~ gak kalah imutnya.. emoticon-Malu

かわいいだよね。。 emoticon-Malu
Quote:


no pic = HOAX .... emoticon-Big Grin
Quote:


klo liat aku, ntar agan tersepona lagiiii.. wkwk~~ emoticon-Malu


Quote:


ah itu hanya asumsi,
faktanya belom tentu ..emoticon-Stick Out Tongue


coba sini penampakanya emoticon-Embarrassment
Quote:


entar yah ane ganti poto profil kaskus.. wkwk~~


Quote:


kebetulan gan, aku juga suka burung... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


Quote:



kyaknya kta cocok sist emoticon-Hammer2
bgi ijo2nya ya sist emoticon-Malu (S)

Halaman 4 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di