alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Musisi Wanita di Dunia Beragam Genre yang Tenar dengan Lagu Hitsnya
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5772ad1c1854f7871c8b4567/musisi-wanita-di-dunia-beragam-genre-yang-tenar-dengan-lagu-hitsnya

Musisi Wanita di Dunia Beragam Genre yang Tenar dengan Lagu Hitsnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 36
kalo ini gimana gan

Musisi Wanita di Dunia Beragam Genre yang Tenar dengan Lagu Hitsnya

gak mungkin ada yg gatau kan?emoticon-Malu

Quote:

dan dengerin musik bisa menghilangkan stress jg gan emoticon-Big Grin

Quote:


Penasaran sama tampangnye ni bro, gathering nyok buat music lovers emoticon-Big Grin
kok belum ada yg nyebut MEJA gan? all bout money nya mantaaaab looh.

JEWEL juga mantab bin surantab loh.
Quote:


Bentar ane buffer, online pake BB nih
Gwen Stefani gak masup bray? Taun 90'an gak ada pendengar musik yang gak tau doi. Album no doubt tragic kingdom taun 95 saat mulai naik daunnya genre musik ska, singlenya dont speak, bikin no doubt jd band ska paling populer.

Taun 60'an ada Janis Joplin, tp dikenal jg pada taun 90'an, karena musisi wanita solo taun 90'an sering diperbandingkan dengan doi, terutama Alanis Morisette.. Banyak musisi 90'an yg dipengaruhi musik doi..

Btw, nais trit bray emoticon-Toast
Tambahin
Si Helley William coyy..
Vokalis Paramore..cadas abisss
ane suka doris yeh ChthoniC. sama Gisele marie nya Structure. emoticon-Travelleremoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:


Hahaha emoticon-Shakehand2 udah 3 komentar edoth ane pejwan, sekalian sama yg ini emoticon-Big Grin
Wajah jelek ane ada di forum DP doth, lihat yg di sticky sama zeza "the face of DP mania reborn" emoticon-Big Grin
Pengen banget gath sesama musisi dan pecinta musik, tpi ane ndak di Jkt emoticon-Big Grin ane di Sulawesi emoticon-Big Grin
Waduuh rata" ane gak kenal emoticon-Big Grin
Quote:



Kylie Minogue

Penyanyi yang memulai karir nya di tahun 1986 ini memulai debut awal album nya di australia dengan album pertama nya "Kylie" dengan ber genre kan Dance-Pop, dan album nya berhasil tidak hanya di australia bahkan suskes di UK dengan single tersukses nya "I Should be lucky" yang mencapai posisi #1 di 5 negara dan lagu Locomotion #1 di 2 negara, lalu album kedua nya "Enjoy yourself" pada tahun 1989 sukses di New Zealand, australia, eropa, dan asia, sebelumnya Kylie sempat berduet dengan penyanyi pria australia yaitu Jason Danovan dalam lagu "Especially for you" pada tahun 1988 dan lagu ini berhasil mencapai posisi #1 di 5 Negara yaitu di Belgia, UK, Irlandia, Greek, Perancis, sedangkan di australia sendiri hanya mencapai posisi #2. Single yang mungkin bisa dikatakan tersukses Kylie yaitu "Can't Get you out my head" pada tahun 2001 yang berhasil mencapai posisi #1 di 18 Negara, kecuali di Billboard hot 100 (US) yang hanya mencapai posisi #7
Diubah oleh Okutet
Quote:


Nah ini keren emoticon-Big Grin kelupaan MEJA belum ada yg update emoticon-Big Grin pejwan bro, keren ente masih ingat MEJA... "All about money, dam dam da da dam dam" emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Wuih keren ente bro, sepertinya pengetahuan musik ane masih cetek nih emoticon-Frown

Pejwan bro emoticon-Ngacir2
Michelle brance leh ugha emoticon-Leh Uga
ahhh suhu udah kyk peramal aja bisa tau lagu2 yg ada di playlist hp ane emoticon-Big Grin
mantap semua itu lagu2 nya... emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
roxette, michelle brach, cranberries, dan kawan kawan nya emoticon-Leh Uga

cium dulu ah emoticon-Kiss
Quote:


Kenalan dong emoticon-Leh Uga
Quote:


Update pejwan cooyyy emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ho oh emoticon-Genit
no doubt-don't speak
Quote:


Hooooo sinih cipok emoticon-Cipok pejwan ah emoticon-Ngacir
Halaman 12 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di