murah.meriahAvatar border
TS
murah.meriah
Ini Amalan yang Pahalanya Akan Terus Mengalir Walaupun Kita Meninggal



“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Amal Jariyah adalah sebuah amalan yang pahalanya akan terus menerus mengalir hingga hari kiamat, walau pun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia. Bisa dibillang amal jariyah adalah investasi yang tidak akan rugi dan menghasilkan berkali-kali lipat selama-lamanya. Amal jariyah adalah pasive income kita untuk bekal akherat yang begitu dasyat.

Di bulan Ramadhan ini mari kita beramal dengan amalan yang akan terus kita peroleh dalam tahun-tahun ke depan bahkan ketika kita meninggal.

Lembaga Pendidikan Islam Al Muhsin

almuhsin.org

mengajak Sahabat untuk beramal jariyah untuk pembangunan gedung TPA, TKA dan Madrasah Diniyah Al Muhsin yang masih belum selesai walaupun pembangunan sudah dimulai dari tahun 2013 karena terkendala masalah pendanaan.



Lembaga Pendidikan Islam Al Muhsin memeiliki visi untuk andil dan berperan serta dalam membantu upaya mencerdaskan Generasi Bangsa Indonesia yang akan datang dengan mengupayakan pendidikan agama Islam khususnya pengajaran Quran yang berkualitas sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW. Untuk mewujudkan hal tersebut dan juga desakan faktor kebutuhan dimana santri yang belajar di TKA-TPA-TQA Al Muhsin pada tahun 2012/2013 berjumlah 214 santri, maka pada tahun 2013 dibangun Gedung Pendidikan TKA-TPA, TQA dan Madrasah Diniyah Al Muhsin.

Berikut ini adalah gambar rencana pembangunan gedung TKA TPA dan Madrasah Diniyah Al Muhsin. Gedung ini rencananya akan digunakan sebagai ruang Kelas berjumlah 9 ruang diperuntukkan antara lain untuk untuk pembelajaran TKA-TPA,TQA dan Madrasah Diniyah, Kantor Guru (Ustadz/ah) dan Ruang perpustakaan.




Pembangunan gedung telah dimulai dari tahun 2013, tetapi belum selesai sampai tahun 2016 karena terkendala masalah dana.

Berikut ini gambar dari pembangunan gedung yang belum tuntas dari tahun 2013 :




Mari bermamal jariyah untuk Pembangunan Gedung TPA TKA dan Madrasah Daniyah Al Muhsin agar di bulan Ramadhan ini kita memiliki amalan yang pahalanya terus mengalir walaupun Ramadhan telah berakhir bahkan ketika kita meninggal karena gedung tersebut akan terus digunakan untuk mengkaji Al-Quran serta terus menghasilkan penghafal Quran dan pendakwah Islam.

Klik link di berikut untuk berdonasi




bagi sahabat yang belum ada kesempatan untuk beramal, mohon bantuannya untuk share sehingga sahabat InsyaAllah juga akan mendapatkan pahala apabila ada rekannya yang berdonasi.

Jazakallahu Khayran
0
2.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan