alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"ABK Kembali Disandera di Filipina, Saat Tepat Tunjukkan Kemampuan Tempur RI"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576e1a6e32e2e67d318b4567/quotabk-kembali-disandera-di-filipina-saat-tepat-tunjukkan-kemampuan-tempur-riquot

"ABK Kembali Disandera di Filipina, Saat Tepat Tunjukkan Kemampuan Tempur RI"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mau ga mau mbayar lagi emoticon-Leh Uga
Easy money
Dikira TNI bisa seenaknya invasi ke negara orang.
emoticon-Ngakak
Ngapain buang² peluru lha klo bisa dibebasin tanpa bayar kayak kemaren emoticon-Big Grin
mudahan2 pak bewok mau bantu jemput lagi emoticon-Frown
selalu yang digembar gemborkan woyla terus emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Makanya gasak jgn dibayar goblok neh pem. Gaya doank kemaren kiplan gede
Terlepas dari kemampuan TNI yg dirasa "mampu" untuk menyelamatkan WNI yg di sandera, memang agak repot sih..

Lokasi kejadian di halaman orang, musti minta ijin dulu. Apalagi konstitusi sana yg tidak memperbolehkan adanya militer asing.
Ditambah lagi, ijin dari parlemen mereka kemungkinan agak susah, karena dengan mengijinkan militer asing masuk, sama saja scr tidak langsung menyatakan bahwa militer mereka "tidak mampu". Ada kepentingan politik di sini.

Yah, semoga saja para sandera dapat sgr selamat.

emoticon-Shakehand2
andaikan pilipin ngasi ijin negara lain boleh bantuin, si abu sayap bisa berganti nama jadi butiran abu.
Pemerintah filiphina gagal mengamankan daerahn sendiri,udah berkali2 wna disandera diwilayahnya
3x kejadian dalam 4 bulan?? ckckck..

boleh lah sekali2 militer indo show off di panggung tetangga, biar dpt respek dikit skalian dri malingsia..
Gak bisa pakai santet aja ya? Serangan jarak jauh, emoticon-Ngakak (S)
ya.. buktikan aja dulu jangan banyak koar2 pak emoticon-Cape d... (S)
Quote:
ratakan sekalian.

Boombardir deh tuh abu sayap beserta negara pinoy nya emoticon-army
maaf lagi puasa,,, nego ntar aja 300 hari abis lebaran,,,,
Jok. Catet ye...Ini udeh 2x kejadian ye..jgn sampe yg ke 3 x lu kecolongan sandera lagi. Percuma bangun infrastruktur negeri. Kalo nyawa anak bangsa elu diemin n jadiin tumbal popularitas murahan dg di sandera orang asing. Mending gw milih om wowo deh.
oh firipin mau main api yaa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


klu om wowo dah kelar nih pee-noise.

mlaysia aja ilang dr peta.

leh uga...😂😂😂
kirimin pasukan begal motor saja, biar nyahok abu sayyaf..
harusnya kita culik juga warga philipine di mari, lalu tukar dengan sandera abu sayyaf..
biar pemerintah philipin mikir..emoticon-Big Grin
abu sayyaf bisa jadi sumber devisa bagi..pinoy
Diubah oleh roger_more2
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di