alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Ahok kepada Golkar
5 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576d99f356e6af255e8b456f/janji-ahok-kepada-golkar

Janji Ahok kepada Golkar

Quote:


please pak Ahok, nanti bapak tetap milih Independen ya pak.
Saya pribadi mendukung bapak sampai kapanpun, tapi kalau pada akhirnya bapak memilih kendaraan parpol, lebih baik saya golput pak.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Kalau menurut pendapat agan leonard gimana?
Kita diskusi aja gan, siapa tahu saling melengkapi kan emoticon-Smilie
Orang jahat kumpul dengan orang jahat, orang baik kumpul dengan orang baik.
Golkar dibawah pimpinan "Papa Setnov" mendukung Ahok secara cuma-cuma

Percayalah - percayalah


ps: jika anda awam he he he
Quote:



oaaaku percuoooyooo emoticon-Wakaka
"Saya akan siap melaksanakan tugas dan saya akan mengusahakan
semaksimal mungkin tidak akan
mengecewakan harapan Partai
Golkar," kata Ahok

kalo buat teman ahok beserta kroni2nya mungkin bisa menerima dengan catatan

yg sangat2 dipecundangi ini mereka2 yg termakan bualan2 konsultan politik ...
udah capek2 saben sari ngamuk2, sering banget "nyebokin", ga dapet cipratan "mahar", merana....... emoticon-Traveller
Tetep independen kan? Gausah lah ikut parpol segala.
papa maafkan kami pernah mem-bully mu

by nastak emoticon-Leh Uga
kata sebagian fans ahok, 1 juta ktp itu untuk alat tawar parpol.

iya, sebagian pemilik dari 1 juta katepe itu ga suka parpol dan papa. tau2 katepe mereka dipake buat alat tawar ke parpol beringin dan turunannya serta ke papa..

semoga mereka ikhlas demi ahok jadi gubernur lagi
yah tetap intinya dapet 2 periode emoticon-Malu (S)

Quote:


Akhirnya si ahix jd jongosnya papa setnov
Quote:



Ga apa2 nak papa rela demi all hail ahox
Quote:


Janji Ahok kepada Golkar
Quote:


Belom tau gan, semoga aja kita doakan supaya pak ahok ttp independen.
silahkan golput,itu hak ente gan.
emoticon-Sundul Up
Quote:


Iya gan, yg penting kita disini damai ya gan. Damai itu lebih enak daripada bertengkar setiap hari emoticon-Frown
Quote:


Hehh anak mane lu emoticon-army
Bagi gua bata sinih buru emoticon-Mad
Bbrp kali ninggalin partai buat ngejar kesempatan yg lebih besar dan tujuan sdh tercapai

emoticon-Ngakak
Quote:


Papa Setnov kan relawan

emoticon-Ngakak
semoga gak ada deal deal nya yak pak..
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di