CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Potret Supporter Ikonik Euro 2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b09f696bde607468b456b/potret-supporter-ikonik-euro-2016

Potret Supporter Ikonik Euro 2016

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 15
Hahaha bonusnya leh uga emoticon-Leh Uga
Islandia paling epic lah~
itu suporter prancis niru asterix & obelix gitu kurang bawa tugu obelix doang tuh emoticon-Wkwkwk
Keren keren gan penampilannya, apalagi kalo ditambahin bening beningnya euro emoticon-Malu (S)
gada yang igo" hot gan fotonyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
grup b unik banget
Yg unik dari supporter Inggris yg ada di gambar itu apanya, ya? emoticon-Bingung
itu yang gendut asterix ya?
emoticon-Big Grin
unik
Walaupun cuma suporter tapi mereka totalitas dan kreatif juga dukung tim favorit nya emoticon-2 Jempol
Suporternya lebih ke cosplay ya gan. Tapi keren kreatif kreatif mereka
ajib juga, garis keras dah
Quote:


untung gak ada yang pake cosplay hentong:belumtidur

pada niat amat yak kostumnya emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya ngga ada gan. Belum ada kali 😂 coba kalo jepang ikutnya euro, hentongers semua kali suporternya 😂
Ada srek juga gan hahaha
Kreatif kreatif suporternya emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga ente bray emoticon-Ngakak
masing-masing negara punya ciri khas ya emoticon-Malu (S)
Pemain ke12 tanpa mereka tidak akan berarti apa apaemoticon-Wow
Halaman 9 dari 15
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di