KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bosen diperjalanan mudik, untung ada smartphone ane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b8f8b98e31b120b8b456a/bosen-diperjalanan-mudik-untung-ada-smartphone-ane

Bosen diperjalanan mudik, untung ada smartphone ane!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
kalo lagi nyetir gk bisa tuh. emoticon-Big Grin
tidur
Quote:

Bah, opicer otaknya pada sengklak, masak lebih prioritas TS bocah otak nyungsep macem ini dibanding TS cerdas macem gw
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:

Ya tergantung juga isi tritnya bray, kalo bermanfaat dan informatif mah santai aja, ambil ilmunya. Tapi emang isi trit ini gak ada manfaat sih, sesuai sama kapasitas otak TS nya
emoticon-Leh Uga


Ngemil-ngemil manja kaya gimana ganemoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kimdeputra
bawa aja hape ama powerbank.. wkwkw
Selamat sampe tujuan itu yg terpenting emoticon-Big Grin

emoticon-Stick Out Tongueencet
Ngaskus bre
paling asik dengerin musik lah gan
dapat berapa honor bikin trid iklan ginian?
jadi HT#1 gimana cara itung2an nya? atas dasar apa?
seriusnanya
awas ,,,, penting ini,,,, mudik kalo gak punya ini, celaka,,,,,!!!!
1. powerbank
2. charger mobil.
Vivo bisa dibuat ngemil juga?
duh kalah xiomay gue
Quote:
HT dari hongkong
Dari mana trit ini HT

Ngiklan nih emoticon-Malu (S)
Trtitnya berbau iklan nih
Quote:


Maksud dia Top Thread kali gan
enaknya yg bisa mudik emoticon-Frown
Quote:
gag enaknya kl gag bawa duit banyak emoticon-Ngacir

Quote:


top trid maksud ane.. gampang dicari gitu

Quote:


cerdas

Halaman 10 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di