Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Sahur On The Road Terpanjang Se-Indonesia


Menjalani ibadah puasa Ramadhan bakalan lebih asik dan berharga apabila diisi dengan berbagai kebaikan, salah satunya bisa agan tunjukin dengan berperan serta dalam aksi sosial. Dan selama bulan puasa 2016 ini,DCDC (Djarumcoklat.com) mengajak Coklatfriends untuk datang ke DCDC SNOTR (Sahur Nikmat On the Road), yang merupakan satu bentuk aksi sosial – entertainment dengan kemasan baru, bentuk aksi sosial yang fresh, menghibur dan pastinya memberikan kontribusi langsung kepada crowd dan Komunitas. Dan seperti yang udah agan ketahui bersama, sudah tradisi setiap tahunnya www.djarumcoklat.com aktif dalam kegiatan sosial di bulan Ramadhan, SNOTR adalah satu bentuk kepedulian dan aksi yang melibatkan komunitas-komunitas untuk menyebarkan isu-isu dan aksi positif. Dan gelaran tahun ini mengusung tema dengan tag line yang diusung untuk bulan Ramadan ini adalah : “ #Djanganberisik – Ngomong yang baik, Sampaikan Amanah, Bukannya Amarah.“

Quote:


Quote:


Nah, selain itu DCDC juga punya acara yang gak kalah menariknya, yaitu acara yang cocok banget buat agan agan untuk menunggu waktu berbuka yang di beri nama DCDC Ngabuburit.

DCDC Ngabuburit


DCDC Ngabuburit akan hadir kembali di tempat yang sama, yaitu Rolling Stone Cafe Jakarta pada tanggal 24 Juni 2016. Menghadirkan 5 Presiden: Budi Dalton, Pidi Baiq, Sudjiwo Tejo, Canda Malik, dan Man Jasad. Ingat Coklatfriends, acara ini GRATIS! Ajakin juga temen-temen agan nuntuk untuk merapat ke DCDC Ngabuburit.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai DCDC SNOTR (Sahur Nikmat On the Road), agan bisa dapetin info lengkapnya dengan meluncur ke DCDC (Djarumcoklat.com) dengan cara klik ikon berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 23-06-2016 09:52
0
35.1K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan