nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Waduh, Omar Mateen Diduga Gay Gan!


Masih inget kan gan soal kasus penembakan di club maho di Orlando yang menewaskan 50 orang? nah, setelah kuat dugaan spekulasi mengarah pada sang pelaku merupakan seorang member ISIS dan katanya karena jijik melihat maho, kini muncul dugaan terbaru mengapa Omar Mateen nekat melakukan hal itu. Seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasih gelap dari Omar Mateen menuturkan motif dari penembakan masal di kelab gay Pulse di Orlando adalah karena Mateen terkena penyakit HIV dari salah satu pasangan sesama jenisnya.

Pada suatu wawancara yang diadakan oleh Univision, Miguel (bukan nama sebenarnya) memberikan klaim bahwa ia dan Mateen berstatus sebagai “teman tapi mesra”. Miguel menuturkan hubungannya dengan Matten bermula ketika keduanya bertemu di laman untuk kencan gay.

Ia menceritakan bahwa hubungan terlarang keduanya berlangsung selama dua bulan hingga Desember 2015 yang di mana keduanya kerap bertemu di sebuah hotel yang berlokasi di Orlando, Amerika Serikat.

Walaupun pada awalnya Mateen mengatasnamakan ISIS sebagai motif dari serangannya tersebut yang menyebabkan 49 orang tewas, Miguel mengklaim itu bukan motif yang sebenarnya dari Mateen. Miguel mengatakan Mateen pernah berhubungan intim dengan dua pria asal Puerto Rico, dan salah satunya ternyata mengidap penyakit HIV yang menyebabkan Mateen ketakutan.

“Ia membenci kaum gay dari Puerto Rico akibat semua yang mereka lakukan kepadanya (Mateen). Saya percaya ia melakukan aksi menyeramkan tersebut karena balas dendam,” ujar Miguel

“Ketika saya tanya apa yang akan ia lakukan sekarang (dan) jawabannya adalah ‘Saya akan membuat mereka membayar atas apa yang mereka lakukan kepadaku,” tambah Miguel.

Dilaporkan, hingga kini masih belum diketahui apakah klaim dari Miguel berdasarkan fakta yang sebenarnya. Namun, memang sebelumnya diwartakan bahwa Mateen pernah beberapa kali datang ke Kelab Pulse sebelum ia melancarkan serangan brutalnya tersebut.

Mungkinkah? emoticon-Takut

Sumber
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan