fireinthedeepAvatar border
TS
fireinthedeep
Pulang Buka Bersama, Remaja Dibacok Pedang


YOGYA (KRjogja.com) - Peristiwa pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal terjadi di kawasan Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (21/06/2016) malam. Anung Raga Elang (16) warga Perum Kasongan Permai, Sewon, Bantul yang saat itu tengah pulang dari acara buka bersama tiba-tiba diserang dan ditebas menggunakan pedang oleh pelaku. Korban menderita luka parah pada bagian kepala dan saat ini tengah kritis di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi saat korban bersama rombongan melakukan perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor usai mengikuti kegiatan buka bersama di Taman Parkir Ngabean hendak menuju kawasan Jogokaryan Mantrijeron Yogyakarta. Saat berada di selatan perempatan Jalan DI Panjaitan, tepatnya di depan Bakso Kribo tiba-tiba korban dipepet dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor matic.

Seorang yang membonceng di belakang tiba-tiba turun dari motor lalu mendatangi korban, ia kemudian mengeluarkan pedang dari balik bajunya lalu membacok ke arah remaja tersebut. Korban roboh bersimbah darah dan pelaku langsung melarikan diri ke arah utara. "Orang itu (pelaku) mengenakan sorban dan membacok menggunakan pedang," kata Adi Surya, seorang saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Diduga pelaku sengaja menyamar serta berbaur dengan kelompok korban dan saat situasi dirasa memungkinkan mereka melakukan aksinya. Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada bagian kepala tepat di atas telinga sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke Klinik Gading yang berada tak jauh dari tempat kejadian, namun karena luka yang diderita cukup parah akhirnya korban dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Usai peristiwa tersebut Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Kapolresta Yogyakarta, AKBP Tommy Wibisono ditemui di sekitar lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangannya. Hingga berita ini diturunkan petugas masih berjaga di sekitar lokasi untuk menghindari aksi lanjutan. (Van)

sumber

kumat lagi emoticon-Hammer (S)
0
5.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan