SGAvatar border
TS
SG
5 Aplikasi Atau Konten Anti Mainstream Yang Wajib Di Install Di Laptop Pelajar


Bagi seorang pelajar, memiliki laptop sangat penting untuk menunjang aktifitas mereka dalam belajar, baik di rumah maupun di sekolah gan. Kehadiran laptop memudahkan mereka dalam mengerjakan tugas, mencari bahan tugas, hingga mempresentasikan tugas sekolah. Dan yang namanya laptop juga pasti donk membutuhkan beberapa aplikasi untuk mengoptimalkan fungsi laptop itu sendiri. Tapi sayangnya kebanyakan pelajar saat ini hanya menginstall aplikasi-aplikasi mainstream seperti Ms.word, Adobe Reader, aplikasi pemutar musik dan video.
Nah di kesempatan ini, izinkan ane membuat thread yang membahas tentang aplikasi dan konten anti mainstream yang sangat cocok bagi pelajar, untuk lebih meningkatkan kemampuan mereka di bidang akademik. Sehingga mereka lebih siap ketika menghadapi Ujian Nasional gan. Mau tau aplikasi apa aja itu, cekibrot...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia aplikasi dan konten yang wajib di install di laptop pelajar. Jadi bagi agan yang kebingungan memilih laptop untuk anak agan yang pelajar, gak usah bingung gan, pilih aja laptop Intel, langsung deh dapet paket konten pendidikan buat pelajar di dalamnya. Ada Kelase, Mahoni, dan Inibudi. Bingung belinya dimana? Datengin aja showroom Columbia. Di sana banyak banget pilihan laptop dengan harga terjangkau gan, udah gitu program kredit di Columbia syaratnya mudah, dan angsurannya super ringan! Untuk keterangan lengkapnya, ente bisa di cek di www.intel.co.id/campaign ya gan!
Diubah oleh SG 29-06-2016 13:20
0
42.6K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan