otakeAvatar border
TS
otake
ARTIS INI NEKAT KEPALANYA DI LUKAI AGAR IKUT TREND MASA KINI

Smeaker.com – Sosok Fahrani Empel mungkin tak banyak yang tahu. Meski jarang dikenal namun prestasi yang di torehkannya diam-diam cukup membanggakan. Fahrani Empel merupakah salah satu model Indonesia yang sudah go internasional.

Langkahnya menapaki karir dipanggung fasyen dunia sepertinya makin mantap. Fahrani yang dikenal Fa’Empel memang kerap tampil eksentrik dan unik. Karirnya bisa dibilang semakin gemilang, model eksotik berusia 31 tahun ini bahkan banyak dilirik oleh brand-brand fesyen ternama.

Eksistensinya di Catwalk Fashiok Week sukses menyita perhatian. Musim lalu, dia didapuk untuk menjadi brand ambassador Manish Arora. Dan untuk musim kali ini Fahrani semakin banyak tampil untuk koleksi Menswear.
Beberapa produk tersebut diantaranya adalah brand baru yang sedang naik daun seperti KTZ (yang kerap dipakai Agnez Mo). Lalu kemudian yang terbaru dia tampil untuk brand fashion Marcelo Burlon County of Milan Menswear Spring Summer 2017.

Brand tersebut sudah beberapa kali memakainya sebagai model di catwalk. Fahrani Empel sendiri memang lebih mendominasi memperagakan baju-baju pria, karena gayanya yang tomboi.

Meski saat ini namanya jarang muncul di layar kaca, tapi Fahrani kerap menjadi sorotan publik. Penggemar sendiri pastinya rindu terhadap penampilan model sekaligus aktris yang memang kerap tampil nyentrik ini.

Baru-baru ini, Fahrani juga kembali memamerkan gaya fashion uniknya dalam Festival Cannes. Dalam penampilannya kali ini, bintang film “Radit dan Jani” ini tampil begitu percaya diri. Fahrani tampil dengan pakaian nuansa hitam transparan dengan model potongan yang tidak biasa.

Dia semakin terlihat tomboi dengan rambut model pendek mirip pria. Dia juga tampil dengan make up yang gelap. Gaya nyentrik Fahrani Empel sontak mengudang reaksi banyak netizen yang menanggapi penampilannya itu.

Meski terkesan aneh dan tak biasa, tapi tak sedikit yang memuji penampilan Fahrani.
“Bajunya keren kak,” komentar salah seorang netizen. “Model Indonesia paling keren paling berani paling beda iu kaka. Tetap cantik @favelapunk,” sahut netizen lain.

4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
4.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan