alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gempar!!] Penampakan Hiu Purba Raksasa 2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57653be2582b2e3d598b4567/gempar-penampakan-hiu-purba-raksasa-2016

[Gempar!!] Penampakan Hiu Purba Raksasa 2016

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 62
bukannya ini video hoax ya...??
sudah ada video sanggahannya di youtube.
Quote:


Pel*r siapa gan?
setdaahh... gede bingiits
gedeeeemoticon-Ngacir2

WOW

Gile serem amat, untung ga lg lapar dia kalo ga pelemnya ga muncul dimari gan.
itu video nyata tapi bukan video megalodon. di youtube banyak yang bilang itu bukan megalodon dan kenyataannya itu emang bukan megalodon emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Gede juga ya gan emoticon-Takut bener atau hoax nih?
Orang buat megalodon mah ibarat plankton kali ya emoticon-Big Grin
[Gempar!!] Penampakan Hantu Purba Raksasa 2016. awalnya ane nganggap thread ente bginan gan...pas baca settt nih ada2 ajaa orng..ternyata ane slah baca. mungkin gra keselek biji valak kali ya?

kebesaran maha kuasa
Itu mah kaya bukan Megalogon tapi itu Greenland shark atau arctic shark emoticon-cystg
Njirrrrr gedenye gan
seremm brohhh
hadeh
ts masih bocah kali ya
Quote:


wakakaka ga cuman plankton doang mas dah kayak gula gitu kalo ketelen rame2 wakakaka
sepertinya ukurannya masih jauh sama megalodon gan emoticon-Cool
mungkin itu masih si hiu putih yg ukurannya udah melewati ambang batas emoticon-Cool
asli apa hoax tuh gan
gilak gede amattt
Yg namanya MEGA memang menyeramkan gan...apalagi klo berwujud ibu2 berbaju merah... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
masa masih hidup gan? cucu nya kali tu
Halaman 52 dari 62


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di