pokpilAvatar border
TS
pokpil
cantik cantik (bukan srigala) tapi....
Quote:

Jemma Midget
Jemma bukan saja sebagai orang kerdil yang hangat tetapi Ia memiliki beberapa keunggulan juga. Jemma yang juga model majalah dewasa ternyata cukup populer dalam dunia modelling dan memiliki pingikut yang banyak dalam media sosial. Lebih dari 13.000 pengikut di Twitter. Sayangnya saat ini Ia telah pensiun dari dunia modelling dan fokus dalam karier utamanya.
Spoiler for >>>:

Julia Vins
Tak sedikit orang yang memuji Yulia Viktorovna Vins cantik seperti Barbie. Bahkan dia disandingkan dengan barbie hidup seperti Valeria Lukyanova, Anastasia Shpagina yang sudah terkenal duluan.
Namun gadis yang akrab dipanggil Julia Vins ini memiliki tubuh kekar seperti binaraga. Hal yang kontras jika kita melihat antara wajahnya yang bening dengan tubuhnya yang seperti laki-laki.
Pun begitu Julia tak malu dengan kondisi tubuhnya sepert ini. Dia malah ingin membentuk tubuhnya dan berniat menjadi atlet. Tak tanggung-]tanggung Julia pun masuk sekolah pelatihan untuk angkat berat.
Kalau kita amati sebenarnay Julia juga tak menyeramkan. Dia memiliki kecantikan dan postur tubuh yang luar biasa.
Spoiler for >>>:

Tess Holiday
Wanita bernama asli Tess Ryann ini mengawali kariernya sebagai model size plus di Los Angeles. Dia biasa memeragakan baju-baju bagi wanita-wanita yang berukuran tubuh “subur” sepertinya. Sejak kemunculannya, Tess memang terkenal karena wajahnya yang luar biasa cantik.
Keberuntungan menyambanginya tahun 2015. Dia sebuah agensi model ternama, Milk Model Management mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak wanita kelahiran 5 Juli 1985 ini sebagai salah satu dari model mereka. Ini memabuat Tess menjadi model plus size pertama yang dikontrak oleh agensi model mainstream
Spoiler for >>>:

Jia Jia
Jia Jia, merupakan robot berbentuk perempuan yang baru-baru ini diperkenalkan tim peneliti University of Science and Tecnology of China. Yang lebih menariknya, robot yang memang mempunyai bentuk mirip dengan manusia tersebut kabarnya juga dibekali dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan manusia.
Jia Jia sendiri adalah robot berwujud perempuan cantik ,dan tampil dengan rambut panjangnya yang semakin membuat ia tampak sangat feminim. Dengan begitu, siapapun yang bertemu dengannya untuk pertama kali pasti akan mengira jika Jia Jia adalah seorang manusia dan bukan robot.
Spoiler for >>>:

Nong Poy
nah terakhir,idola agan agan di sini emoticon-Ngakak (S)
Nong Poy adalah salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada 5 Oktober 1984, Poy merasa dirinya adalah seorang perempuan dengan jiwa feminim dan kewanitaan nya yang terperangkap dalam tubuh laki-laki.
Dengan Nama aslinya Saknarin Marnyaporn, ia mengubah namanya menjadi Nong Poy, Poyd, Treechada Petcharat. Ia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usianya yang ke 17, dan merasa bahwa ia seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh. Segambreng penghargaan pun berhasil ia raih setelah dua tahun pasca operasi transgendernya.
Spoiler for >>>:

gimana gan,.apa stereotipe wanita cantik agan agan sudah berubah ??emoticon-Ngakak (S)
sexy,putih,rambut panjang
Spoiler for >>>:

0
5.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan