alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 22
klo ada yg tahu alamat dukun yg bs bantuin seseorang buat kimpoi ma MG kasih info nya yak Gan emoticon-Peluk
makasihemoticon-Maaf Agan
Quote:


kimpoin orang sama MG gampang gan. gw jg bisa, susah2 amat.
Quote:


PM in kontak ente Gan emoticon-Leh Uga

Quote:


lu yg PM gw dong. tau tata krama dikit jadi orang.
Quote:


ampuuuunnn puh... emoticon-Nyepi

Quote:


ane mao PM tnya yg laen blh kh puh emoticon-Big Grin
Quote:


kalo mau PM boleh aja gan.tapi jangan suruh aku yg PM kamu ya gan.
yg butuh kan kamu. bukan aku. nanti malah aku salah.
aye juga mau ikutan pm ahhh..
di bales kagak puh .. emoticon-Betty
Quote:


Wokeee puh emoticon-Smilie
Kn ane yg bth emoticon-Salaman
ijin mantau aja puh,, salkem suhu2 dimari emoticon-Toast
Quote:


Oms Nubi Cmn Mau Blng Mending Kimpoi Sama Cewe Aseli Oms...

Sama MG Kaga Ada Sedap"nya... Suer Deh Oms...

emoticon-Takut
U
Quote:


Kimpoi sama MG emang enak puh??
Quote:


Tergantung Persepsi Dan Kebutuhan Agan... emoticon-Big Grin

Btw Ane Cuma Nubi Ums... emoticon-Peace
Om klo pas kita kirim selfie ke orang yg bisa liat
terus katanya disebelah kita katanya itu
ada sesosok ce cantik alus pake baju ijo mirip Nyai...

itu maksudnya ane ada yg ngikutin gitu apa gimana?
sampe sekarang masih jadi pertanyaan,
kadang juga di hari tertentu suka mimpi berhubungan gitu... tapi terus2 an, ane bangun-tidur-bangun-tidur
mimpi nya kyk gitu terus. heranemoticon-No Hope
kudu piye gan ? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


coba tnyain nama nya gan dlm mimpi emoticon-Big Grin

katanya kalo kimpoi ama MG ente jadi gak tertarik ama lawan jenis, enggan menikah dan bener sulit mendapatkan keturunan
gak usah macem2... lebih jahat daripada perkosa kambing emoticon-Ngakak
Quote:


Salam Mas Heb

Numpang cerita yah Mas

Dulu ada seorang teman yang mempunyai program anak hebat, beliau bercerita programnya suami + istri berdoa pas mencapai klimaks emoticon-Wowcantik dan berhasil. putra-putrinya pinter2 semua.

dan sekarang menurut info beliu jg beristri 2 (sapa tau ada yg mau nyoba) emoticon-Shutup

maaf mungkin OOT yah


Salam


emoticon-Shakehand2
Quote:


gak OOT ini mas. makasih sharingnya. jadi ada hal positif yg bisa ditiru ini. emoticon-Big Grin

Berdoa saat klimaks? saya baru tau puh?
Dengan baca cerita TS sma komen sepuh" dsini , ane simpulin kayanya ane pernah/masih "ketempelan" ... Beberapa bulan yg lalu sering mimpi ML , tiap malem resah gajelas , bahkan beberapa kali mimpiin mba kuntinya sendiri , karena bingung mo kunsol kemane ... Ane milih pendem , tp lama kelamaan ilang sendiri emoticon-Hammer
Halaman 8 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di