KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / DKI Jakarta /
[UNDANGAN] KASKUS Cendolin Indonesia 2016 Berbagi Kebaikan Di Ramadhan #Regjak78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575e89f8c2cb17f42a8b4567/undangan-kaskus-cendolin-indonesia-2016-berbagi-kebaikan-di-ramadhan-regjak78

[UNDANGAN] KASKUS Cendolin Indonesia 2016 Berbagi Kebaikan Di Ramadhan #Regjak78

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 16
Insya Allah melipir gan
boleh ikut gak gan ? pengen nih dapet stikernya , kalau bisa cendolnya juga emoticon-Toast
Kalo mau ikut tapi belum gabung regjak bisa? Ane mesti nanya kemana ni emoticon-Bingung (S)
catet tanggal..

siap meluncur ke tekape gan...
emoticon-Traveller
Wihh ada lagi..
Insyaallah bisa ikut lagi dah
mohon maaf saya kaskuser baru boleh ikut?
sebelumnya saya gak pernah ikut acara gathring regional jakarta
emoticon-Mewek
ane mau ikut ...tapi ga ada yang kenal min..so gimana dong ??
Yuhuuu deket banget , aje dateng!
Pengen ikutan nih,tapi ga ada yang kenal soalnya blum pernah ikut kumpul-kumpul.
booking dulu
:nyantai

pas cendolin part1 ane ikut reg cirebon
nampang ah
Jalanan pgc yg super duper macet emang pas dah buat nyendol, insha Allah meluncur tkp
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


buat yg sempet silahkan aje dateng langsung,,
yg udah kenal jadi makin akrab , yg belom kenal ya kenalan , nambah temen baru , silaturrahmi sesama kaskuser emoticon-Big Grin
ga ada nubie sepuh di sini mah,
tp karna banyak yg dateng jd maaf klo dr team REGJAK ga bsa nyapa satu2 emoticon-Angkat Beer
kite seru2an bareng sambil mungutin pahala
Quote:


Semoga acara berjalan lancar
#CendolInpirasi
diusahain dateng lagi pokoknaaaa
Semoga bisa ikut..
newbie boleh ikutan gan? emoticon-Berduka (S)
Nnti ane lewat situ ahhh..biar dpt cendoll..
Diubah oleh massjonosapi
Wew, donaturnye mantap nih
Gan eghy turun gunung emoticon-Belo
dateng ah ngabuburit emoticon-Wow
Halaman 4 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di