tokiranAvatar border
TS
tokiran
Inginkan Anak, Sang Ayah yang Justru Hamil
Kisah pasangan transgender ini mungkin sanggup membuat orang lain bingung tujuh keliling. Pasalnya, ada yang berbeda pada pasangan Fernando Machado dan Diane Rodriguez dengan pasangan-pasangan lainnya. Mereka memang bukan pasangan transgender pertama di dunia. Tapi, Fernando dan Diane adalah pasangan transgender pertama yang memiliki bayi hasil pembuahan dari keduanya. Tapi, yang mengandung dan yang akan melahirkan nanti adalah Fernando, bukan Diane.


Banyak orang yang terheran-heran dengan pengakuan pasangan muda ini. The Sun menulis, Fernando, yang kini berusia 22 tahun, dulunya seorang perempuan yang merubah dirinya sendiri menjadi laki-laki. Sedangkan Diane, berusia 33 tahun, dulunya seorang lelaki yang mengubah dirinya menjadi perempuan.


Kasus hamilnya Fernando yang kini akan menjadi ayah dari bayi mereka menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Eropa. Pria asal Venezuela ini mengaku kepada The Sun, mereka telah melakukan segalanya untuk mengubah diri mereka menjadi apa yang mereka inginkan. Mulai dari menumbuhkan janggut bagi Fernando, hingga menumbuhkan payudara bagi Diane. Tapi, keduanya mengaku belum melakukan operasi kelamin. Inilah yang membuat peluang bagi mereka untuk memiliki anak kandung masih terbuka.



0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan