bowiyyyAvatar border
TS
bowiyyy
Riddle Story
THREAD EDITED


Yang gamau basa-basi langsung aja gan ke TKP OA "URBAN LEGENDS"

Riddle Story, Riddle Picture, dan Urban Legends langsung cek TL kita!!!

Include "Scary Game" (di Room Chat, yang seakan-akan memaksa menggunakan insting agan untuk bertahan hidup)




atau search ID ane di : @wrd6879l(pakai @ yaaa)

FYI : karena banyak masukan dan komentar, kenapa musti di L*NE? dan Thread sebelumnya dihapus/edit dan blablablabla, ane bakal jelasin disini langsung ya gan, hehe...

Q : Pertanyaan
A : Jawaban


Q : gan, kenapa musti maen Riddle di L*NE si? kenapa ga coba disini[KASKUS] dulu, disini kan juga udah ada forumnya, dan pasti banyak yang respon.
A : Ane punya cara / alasan tersendiri untuk menikmati permainan ini gan, dan siapa tau itu ada di agan juga, dan yang mao coba-coba boleh kok. yang menurut ane :
(1) maen Riddle di kaskus buat orang awam [bukan kaskuser] adalah ribet, walaupun sudah mempunyai KASKUS app di gadgetnya, pasti jarang ngecek kaskus, jarang login, lupa password, atau tidak mempunyai akun kaskus sama sekali, karena tidak terbiasa dengan penggunaan nya yang hanya sebagai SR [Silent Rider].
(2) nah kalo jaman sekarang ga punya L*NE di hp kayanya kuno banget ya? di L*NE cukup sekali login dan itu pasti gabakal logout dari HP. kalo misalnya ke logout juga gampang masuknya, kan bisa login hanya dengan menggunakan no. telepon. L*NE mempunyai fitur yang sama dengan KASKUS kok, cuma ane udah terlanjur bersahabat dalam penggunaan L*NE ini.

Q : Terus cara main nya gimana gan?
A : Serius gatau cara add OA di L*NE? nih ane kasih tau
(1) kalo sekarang agan lagi make HP, langsung pencet ini aja http://line.me/ti/p/%40wrd6879l
(2) abis itu pencet tambahkan teman
(3) di pesan pembuka agan bisa maen "Scary Game" buatan ane yang ane rancang sedemikian rupa untuk menantang insting kehidupan agan-agan. untuk memulai game nya add dulu yaaa...
(4) di pesan pembuka juga ada penjelasan apa itu Riddle Game, Riddle Picture, Urban Legends tinggal diikuti langkah-langkahnya.
(5) kalo agan udah puas nanya-nanya di room chat, agan bisa langsung ke Home / Time Line ane yakni dengan memencet tombol rumah di pojok kanan atas.

Sumber Post atau cerita Riddle, ane ambil dari berbagai Website, Blog, Kaskus atau socmed lainnya. Bagi kamu yang mau comment, mengirim feedback, bahkan menyumbangkan Riddle Story buatan kamu sendiri, mimin bakal cantumin nama kamu di post riddlenya. Kamu bisa mengirim pesan 1:1 melalui email
Ke : bowiyyy@yahoo.com
Subject : Riddle

Nah, Sekian dulu penjelasan dari ane, semoga Riddlenya bisa membuat otak-otak kamu semakin Fresh ya. Karena Riddle ini juga termasuk salah satu dari kategori Brain's Food atau makanan otak. Yang sangat berguna dalam melatih daya fikir atau kekuatan kita dalam berfikir~

dan ini beberapa spoiler isi OA kita:




Diubah oleh bowiyyy 17-06-2016 11:00
0
7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan