cingelingAvatar border
TS
cingeling
Polda Metro: Masyarakat harus sabar, Setahun ke depan macet parah


Pembangunan Simpang Susun Semanggi yang menghubungkan arus lalu lintas dari Cawang-Hotel Indonesia (HI) dan Slipi-Blok M, sudah memasuki tahap pemasangan tiang pancang. Imbasnya, sejumlah ruas jalan akan semakin macet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono tak menepis, kemacetan semakin meningkat. Bahkan, kemacetan parah akan berlangsung selama setahun ke depan.


"Semakin terjadi kemacetan karena penutupan jalan di jalur cepat Semanggi. Jadi, untuk satu tahun ini akan terganggu," kata Awi kepada wartawan, Senin (13/6).

Kemacetan tak terhindarkan karena penutupan jalur Semanggi arah Cawang. Nantinya untuk jalur Sudirman ke arah Monas dan Cawang ke arah Grogol juga akan ditutup demi kepentingan percepatan proyek. Dia berharap pengguna jalan memahami bahwa pembangunan proyek berdampak pada kemacetan.

"Ini kan manfaatnya nanti. Sekarang memang macet, tapi nanti tentunya pasti akan mengurangi kemacetan. Makanya sekarang masyarakat harus bersabar untuk bermacet-macetan sampai proses ini selesai. Karena tentunya kepolisian juga akan melakukan pengaturan," jelasnya.

Awi menganggap kemacetan yang terjadi saat ini masih terbilang wajar dan perlu dimaklumi. "Tapi kan macet ini wajarlah, namanya juga dua jalur ditutup jadi satu jalur, pasti kemacetan akan timbul," tutupnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/polda...rus-sabar.html

emoticon-Leh Uga

BERAKIT2 KEHULU, BERENANG2 KETEPIAN
KENA MACET DAHULU, STRESS KEMUDIAN
Diubah oleh cingeling 13-06-2016 12:51
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan