nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Handphone Canggih Sekarang Punya Finger Print, Sebenarnya Buat Ngapain Aja Sih, Gan?
Handphone Dijaman Sekarang Nih, Gan!



Ga bisa dipungkiri kalo beberapa tahun terakhir ini Indonesia dibanjir dengan berbagai jenis dan merek handphone yang makin membludak, handphone yang hadirpun dengan mengusung berbagai fitur dan kelebihan. Mulai dari yang biasa aja sape yang ruarrrr biasa gan! dan kalo mau dapetin handphone/smartphone yang keren dan bagus pastinya agan wajib rela merogoh kocek yang ga sedikit lho. Tapi kali ini ane ga ngomongin harga handphone gan, tar dikira jualan lagi emoticon-Big Grin. kali ini ane mau ngomongin salah satu fitur yang sekarang ini hadir di smartphone, dan terbilang fitur ini masih sedikit karena baru beberapa vendor yang nerapin sama produknya. Fitur ini biasa disebut finger print, meskipun finger print sering agan temuin ketika mau absen di kerjaan, atau mungkin finger print ketika agan mau bikin e-KTP emoticon-Big Grin.

Finger Print Akhirnya Merapat di Smartphone
Penerapan sensor sidik jari pada smartphone ternyata udah banyak diaplikasikan oleh beberapa vendor demi memuaskan para penggunanya biar bis ngedukung berbagai aktifitas. Btw sebenernya finger print ini fungsinya buat apaan aja yah, yuk mendingan simak aja langsung hasil investigasi ane ke beberapa pengguna smartphone dan sederet temen ane yang tanya satu per satu.
Inilah sederet manfaat yang bisa agan dapetin kalo handphone agan dipersenjatai dengan finger print, special buat Kaskuser yang ane rangkung di mari nih, cek langsung aja gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itulah dia sederet fitur finger print yang ada pada handphone sekarang yang canggih-canggih, dan nggak bisa dipungkiri fitur ini menjelma jadi fitur idola karena banyak gunanya.
Ini sih versi ane gan, blom tau kalo versi agan sendiri! Kalo menurut agan sendiri apakah ada manfaat finger print pada handphone yang ane lewati? Boleh dong tambahan dimari biar agan-agan yang lain pada rajin ngoprek kecanggihan finger print.

Ditunggu Hasil Investasi Versi Agan,.
0
122.6K
713
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan