alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d30bc14088d3b7c8b4569/bodohnya-gerakan-donasi-buat-ibu-warung-terkena-razia

Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 53
Quote:


ini nih contoh orang yg rasis dan gak iklas sama namanya perbedaan, contoh orang2 yg cocoknya tinggal di negara onta
nyepi cuma 1 hari bandara tutup, natal banser ikutan jaga gereja itu juga karena klo gak dijaga rentan ada teror bom krn banyak orang2 sesat yg gak suka sama perbedaanemoticon-Cape d...
gila ini orang sycho berat, cuma bandara tutup, pohon natal, dan kostum santa aja diungkit2 seolah2 itu hal yang sangat2 krusial sehingga harus dibalas emoticon-Cape d... (S)

kalian puasa ya puasa aja, masa yg gak puasa disuru ikutan gak makan juga, ada orang sakit, ada ibu hamil, dan banyak non-muslim lainnya butuh terus menjalankan aktivitasnya tanpa perlu ikutan nahan laper krn warung makan tutup semua, yg gak puasa juga sadar kok gimana caranya supaya gak ganggu, klopun terpaksa juga berusaha sebisa mungkin minta maaf ato menghindar supaya gak dengan sengaja ganggu

baru pertama kali puasa ya gan makanya gak kuat nahan godaan? gak kuat nahan godaan apa iman nya gak kuat gan? kasian ya gan sama ente ngejalanin pemahaman ibadah dan agamanya setengah2
eh iya jangan2 agan TS ini sebenernya cuma sirik karena si ibu warteg dapet sumbangan dana sampai 200jt lebih, klo dia yg dapet pasti diem2 aja orang macem gini mah, kelakuan ketebak emoticon-Wkwkwk
salam gak puasa emoticon-Kiss
nah iyaa gan mending buat petisi ngapus perdanya lagian dari taun 2010 baru sekali ini kan bermasalahnya..
Quote:


kesambet apa nih, tumben komennya beneremoticon-Leh Uga
coba cek penggalangan data itu, siapa donaturnya, ane yakin itu hanya fiktif, atau hanya segelinitir orang yang mempunyai kepentingan untuk mengadu domba negeri ini dengan hal sepele.
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:


Fiftyshades of nasgorbasi emoticon-Ngakak tambahin gaann

.
ane belom tau berita ini, baru tau pas baca trit ente gan..

ane nyimak aje deh, satu sisi gak tega
kadang suka baper ini yang buat gampang terprovokasi
Orang Indonesia mah baperan, bagus sih masih punya hati, tapi gausah latah juga. (latah + gampang terprovokasi)

Kenapa KFC, McD dkk ngga dirazia? karena gue yakin di sana tempat orang makan yang terang2an, ngga sembunyi2 kayak warteg dan pasti banyak orang yang berhak ngga puasa makan di situ bukan di warteg, yang makan di warteg kebanyakan supir angkot dkk yg nyemen / emang orang yang lagi berhalangan puasa (jumlahnya ngga sebanyak yang puasa juga)

btw kebanyakan pengguna warteg itu orang islam (?) <<< pertanyaan
Diubah oleh rickiiyusuf
Kalo Sudah Rezeki... ga akan salah alamat hehe
Terlalu lebay sih. Kasihan anak anak kos yg nonmuslim bingung mau nyari makanan di mana. Sebenernya mereka mereka itu yang gak enak karena di kalangan mereka atau di lingkungan mereka mayoritas melaksanakan ibadah puasa. Warung ibu itu memang buka tapi di depannya sudah di tutup dengan kain atau spanduk. Berarti tidak mengundang secara langsung yg puasa untuk makan di warung toh. Berarti ibu masih membuka kesempatan buat yg non muslim untuk menyambung hidup di negara indonesia yang punya lambang pancasila.
Quote:


RASIS nya disebelah mana ya ? bisa kasih tau ? kalo ngikutin logika ente yang ane bold,. orang hindu harusnya Nyepi ya nyepi aja, gak usah bandara, pelabuhan dll ditutup, orang lain yang non hindu juga mau aktifitas tanpa perlu ikut"an nyepi. itu kalo ikut logika ente lo ya emoticon-Embarrassment , ntar ane dibilang rasis lagi emoticon-Embarrassment , bandara tutup kok cuma to gan gan, itu berapa milyar perputaran duit nya dalam 1 hari emoticon-Embarrassment
oh iya gan, negara onta itu dimana ya ? baru denger ane. boleh dong dikasih tau siapa tau bisa jalan jalan kesana emoticon-Embarrassment . keliatan ni si agan cuma gak suka sama agama tertentu emoticon-Malu
Diubah oleh 5am4
Kalo boleh komen gan, apakah penerapan perda tersebut tidak tebang pilih dalam implementasinya ?, apakah untuk restaurant dan cafe yang tetap buka dibulan puasa di sweeping juga.? atau terdapat pengecualiaan
Quote:


yang penting jangan sama ratakan seluruh wilayah, ini cuma di Serang (Kota Santri) kalau di tempat laen sih adem ayem aja (mudah2an ga terulang). ini cuma peraturan lokal. Silahkan Warga yang bermukim di Serang bikin petisi/ bujuk DPR buat revisi perdanya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
itu yang ngumpulin bgitu kok pada dodol2 ya
dari salah satu media bilang kerugian yang ditaksi 600rb?
lah ini 100 jt lebih jg pasti bingung mau dipake kemana

kalau dikasih semua (sebagai wujud pelaksanaan sesuai rencana dan representasi dari para penyumbang)
apakah itu bisa menolong utk kedepannya?
masih banyak orang yang lebih membutuhkan..

kalau ga dikasih semua (disisihkan untuk dialokasikan ke tempat lain)
apakah itu sudah mewakili suara dari penyumbang?
makanya kalo mau bikin acara konsepin dulu mateng2..
jangan larut dlm emosional kemudian lgsg bertindak tanpa perencanaan

skali lagi.. DODOL emoticon-Wakaka
pikiran nye masih pada cetek, agama mulu yg diributin.. emoticon-Cape d... (S)
kalo menurut ane sih semuanya berlebihan gan

satpol pp nya berlebihan, netizen juga berlebihan emoticon-Cape d...
Quote:


Ya itu gan saya juga bingung, kalau buat warung ada berarti restaurant, cafe, mol, catring juga ada. Yang siap ikut ibadah puasa ya puasalah dengan hikmat dan dengan kekuatan iman yg kalian miliki. Yang gak siap seperti orang sakit, ibu hamil, yang lagi haid, yang nonmuslim, anak anak kos nonmuslim, anak anak kos yg lagi haid, anak anak kos yg lagi sakit, atau ada anak anak kos yg lagi hamil, sudah haknya untuk makan dan minum kalau tidak sempat masak. supaya bisa hidup sampai lebaran tiba, gtu kan. Hehehehe
ibu e menang gedhe rek. langsung ketiban jackpot.

besok2 banyak yg sengaja nekat ngelanggar perda berharap dapet belas kasihan sama dana bantuan. power to the people! power to the people ndiasmu. emoticon-Big Grin
Di daerah ane pontianak setau ane gak ada peraturan buat nutup rumah makan saat siang , kecuali tempat hiburan gan dan para pedagang rumah makan secara sukarela.menutup lapak nya
Halaman 22 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di