banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Model Seksi dan Cantik ini Mengharumkan Nama Indonesia di Ajang Internasional Gan!
Halo...Selamat Pagi Gans Dan Sistas...
Welcome di Thread kelima ane..
Sebelumnya terimakasih buat semua gan dan sista yang sudah setia menyambut thread ane..
Salam kenal dan Slam hangat semua...Langsung ke pointnya gan.


Kompetisi Pencarian Top Model tingkat Asia bertajuk Asia's Next Top Model untuk Cycle keempat baru saja berakhir, Rabu (1/6/2016) lalu.
Ajang pencarian model yang merupakan franchise supermodel Tyra Banks America's Next Top Model ini tanpa terasa telah memiliki empat pemenang dari berbagai negara di Asia. Tak ketinggalan, Model-model cantik Indonesia juga turut berkontribusi dalam ajang yang memperebutkan gelar bergengsi dengan kesempatan diorbitkan menjadi Top Model International melalui salah satu agency model di london, STORM Model Management. Nah, selama empat musim ini sudah ada delapan wanita cantik Indonesia di ajang ini. Lalu siapa saja mereka dan Bagaimana Performanya di Kompetisi ini?

Mari disimak Gan/Sist..

1. Ayu Gani (Season 3)



Musim ini diselenggarakan tahun 2015 di Singapura. Ada 14 model dari berbagai negara di Asia yang dikarantina selama kompetisi berlangsung. Tiga diantaranya adalah Model asal Indonesia. Dan di Musim ini pulalah, Model Indonesia berhasil mengharumkan nama Negara di ajang kompetisi fashion ini. Adalah Ayu Gani yang berhasil menyingkirkan 13 finalis lainnya yang dieliminasi satu persatu setiap minggunya. Gani yang juga sebelumnya menjadi finalis Wajah Femina ini, untuk pertama kalinya menjadi kontestan asal Indonesia yang lolos ke Grand Final bersama Monica (Filipina) dan Aimee (Singapura). Di babak akhir, Gani sukses memukau Juri dan semua audience yang menonton pertunjukan Runwaynya pada sebuah fashion Show final. Dan Doi menjadi pemenang Indonesia pertama setelah di dua musim sebelumnya model Indonesia tidak bisa berbicara banyak. Kini, Ayu Gani tengah menjajaki karir Internasionalnya setelah dikontrak STORM LONDON menjadi salah satu model mereka. Dan sejauh ini, Ayu Gani menjadi kontestan tersukses di Kompetisi ini. Dia juga menjadi model pertama Indonesia yang dikontrak agnecy model bergengsi, STORM.emoticon-I Love Indonesia


2. Patricia Gunawan (Season 4)



Musim keempat baru saja berakhir lebih dari seminggu yang lalu. Di babak Final, Indonesia kembali dibuat bangga oleh Patricia Gunawan yang menjadi model kedua lolos ke babak puncak. Bersama Sang In (Korea Selatan) dan Tawan (Thailand), Patricia melenggang ke pemotreatn final dan fashion show. Patricia yang sejak awal kompetisi banyak mencetak prestasi seperti empat kali memenangi foto terbaik juga memiliki kepribadian yang baik kepada smeua kontestan sehingga Patricia banyak dijagokan sebagai pemenang. Belum lagi skillnya dalam modelling di kompetisi tersebut luar biasa dan selalu memukau. Tapi sayang, saat Cindy Bishop (main judge) mengumumkan pemenangnya malah nama Tawan yang disebut. Patricia akhirnya berakhir menjadi runner up di Kompetisi ini. Namun demikian, Patricia disebut telah dikontrak untuk mengisi sebuah acara di FOX. Selamat!


3. Tahlia Raji (Season 3)



Dia disebut mirip Scarlett Johansson oleh juri selama kompetisi. Bersama Gani, Tahlia juga mampu bersaing dengan sejumlah model Asia lainnya. Model Cantik ini menjadi Top 6 dan pernah meraih satu foto terbaik dalam kompetisi tersebut. Sayang Tahlia belum bisa menjajaki babak Grand Finale melihat potensinya yang luar biasa.


4. Aldilla Zahra (Season 4)



Ini model cantik dengan aksen British yang sangat enak didengar (TS ngefans emoticon-Hai). Bersama Patricia Gunawan, Aldilla mewakili Indonesia di tahun ini. Sebenarnya di episode awal Aldilla sukses menunjukkan persaingan yang cukup luar biasa yakni dengan menjadi runner up penampilan terbaik di episode pertama, sayang di minggu ke lima, Aldilla harus tereliminasi dengan skor terrendah saat itu. Aldilla terhenti di Top 8 pada kompetisi ini. Aldilla juga menjadi salah satu kontestan yang mendapatkan perubahan drastis dalam penampilannya di kompetisi ini. Dimana Dia harus merelakan rambut panjangnya di potong sangat pendek. Hasilnya memang menunjukkan Doi makin terlihat Supermodel.


5. Janice Hermijanto (Season 2)



Model yang satu ini memang hanya mampu menjajaki Top 10, namun penampilannya di kompetisi yang berformat reality show tersebut menjadi salah satu yang paling diingat selama kompetisi. Karena Janice menjadi salah satu model paling bitchydan bermusuhan dengan semua kontestan! Janice begitu dramatis dan emosional dalam kompetisi tersebut. Dari segi prestasi tak terlalu banyak yang bisa diingat dari Doi.


6. Filantropi Witoko (Season 1)



Ini nih model Indonesia pertama di kompetisi ini. Di selenggarakan tahun 2012 di Singapura, Filantropi tak terlalu mampu mencuri perhatian. Doi hanya bertahan hingga minggu keempat. Tapi kini, Filantropi telah menjadi salah satu model populer di tanah air. Musim pertama ini dimenangkan oleh model asal thailand, Jessika.


7. Bona Kometa (Season 2)



Berkompetisi bersama Janice di musim kedua, Bona juga tidak mampu memberikan perlawanan ketat dengan kompetitor lainnya. Bona tersingkir di minggu ketiga. Di musim ini, Kompetisi diselenggarakan di Malaysia dengan pemenangnya juga model asal tuan rumah, Sheena Liam.


8. Rani Ramadhany (Season 3)



Model ketiga Indonesia yang bersaing di Musim ketiga ini tersingkir di minggu ketiga saat babak make over. Namun tereliminasi dari kompetisi tak meredupkan karirnya. rany yang memiliki kanal Youtube dan suka mengcover lagu-lagu populer dengan menggunakan keahlian drumnya malah makin terkenal hingga sekarang. Doi telah membintangi sejumlah iklan dan bahkan main di film layar lebar milik Raditya Dika, Koala Kumal.


Itulah beberapa model cantik Indonesia dalam kompetisi yang diselenggarakan tiap tahun ini.
Model mana favorit agan?


Horass!
Jika berkenan bolehlah emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Toast
Salam kenal semua agan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh banglumbanraja 10-06-2016 02:45
0
8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan