alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawaban sumur air zamzam yang tak pernah kering
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5755850bd89b0978388b456d/jawaban-sumur-air-zamzam-yang-tak-pernah-kering

Jawaban sumur air zamzam yang tak pernah kering

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Di tempat ane ada mata aer bening tiap hari dibuang ke sungai buat irigas
H pernah kering juga ampe ratusan taon apa mau dibulang mukjizat juga? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Pake apaan gan ngirim air beda benua gitu wkwkwkwkkw......
Aer zam zam kalu di bawa ke desa tetep aja minum nye habis di rebus dulu
Quote:


numpang tausiyah aja setelah tarawih

QS 19:83…KAMI telah MENGIRIM SYAITAN-SYAITAN itu..

“Sesungguhnya IBLIS MENGIRIM bala tentaranya, SYAITAN..”
(HR. Muslim, 5032)


Quote:


Udah bnyak hadist nyang diteliti oleh pihak mereka 1 contoh tentang api didasar lautan..
Tapi emang klo masalah bginian mah balik agy kekepercayaan masing2...
Ndak harus saling olok2an n jadinya malah ngelebar kmana2 dari pembahasan awal
Quote:


idiot ya ntong, belom lulus sd? ga ngerti yg namanya sarkasm? emoticon-Ngakak (S)
Bakalan rame nih
Quote:


ya elah jarak mekah ke etiophia itu kayak malaysia ke singapura kali wkwkwk. apalagi ke sudan lebih deket lagi mana sama sama negara muslim lagi

singapura aja airnya ngimpor dari malaysia kok, bisa aja hehehe, apalagi negara sekaya saudi

Diubah oleh mistersukro
Quote:


ahaha nge jleb banget gan ... emang cuma teman mabok yang bisa trolling
Bakalan rame nih... nyimak dlu sambil nunggu masternya. No sara
Baguusss
Quote:


Baguuss
Quote:


sangat manusiawi sekali.....
bahkan gigi doi rontok dalam pertempuran.

gak ada sakti2 nya.
Quote:


Wkwkwkwkk geografi ente jeblok gan? Wkwkwk.....

Klo komen belajar dulu napa biar gak malu maluin

Jawaban sumur air zamzam yang tak pernah keringJawaban sumur air zamzam yang tak pernah kering
Quote:


Kalo rekaman sejarah tertulisnya mungkin gak ada gan... karena bentuk budaya arab saat itu adalah budaya lisan bleeh.......

Tapi seharusnya ada bukti site arkeologi timbunan tulang gajah dan tulang manusia serta batuan panas tersebut.... tapi ane gak pernah tau ada arkeolog yang pernah melakukan penggalian tersebut.....

Akan sangat menarik kalo ada yang mampu melakukan penggalian arkeolog tersebut.....

Ane justru curiga batuan panas itu peluru sementara burung ababil itu aslinya adalah pesawat tempur...... hehehehehe
Quote:


hadeeuh lu yg malu maluin, inggris prancis dari jaman jebot udah bikin terowongan.

masa cuma pipa ke sudan n etiophia aja gak bisa, mana itu air zam zam milik umat islam bukan cuma arab doang.

eh tapi jangan jauh jauh negara lintas lautan

suriah, gaza, bahkan yaman kekeringan pun, gak ada niat tuh ngalirin air yg diklaim gak bakal pernah habis.


http://m.merdeka.com/foto/dunia/540317/20150513233443-gencatan-senjata-warga-yaman-antre-air-bersih-di-tengah-kekeringan-001-dru.html


https://m.arrahmah.com/news/2015/08/08/israel-memutus-pasokan-air-ke-desa-desa-di-palestina-menyebabkan-kekeringan.html

http://m.hidayatullah.com/berita/kabar-dari-suriah/read/2014/04/09/19638/bencana-kekeringan-mengincar-suriah-jutaan-jiwa-terancam-kelaparan.html#.V1jefDNw2AQ
Diubah oleh mistersukro
Quote:


Memang berapa kecepatan berputar yang harus dilakukan untuk memperbaiki magnet bumi. Memangnya magnet bumi berputar menggunakan shaft dan bearing?
Quote:

Kalau gitu yang perlu negara Ethopia atau arab Saudi?
Lu kata Inggris Perancis bikin terowongan buat siapa?
Kepentingan mereka sendiri kan?
Trus knapa pemerintah Arab Saudi harus bikin PDAM buat negara sekitar?
Dan lagi air ZAM ZAM lu kata milik umat Islam,
Repot gak kalau Arab Saudi mau ngalirin air ke negara sekitar harus ijin umat islam seluruh dunia?

Quote:


Ane ngomentari pengetahuan geografi ente yang bilang gini

"ya elah jarak mekah ke etiophia itu kayak malaysia ke singapura kali wkwkwk. apalagi ke sudan lebih deket lagi mana sama sama negara muslim lagi

singapura aja airnya ngimpor dari malaysia kok, bisa aja hehehe, apalagi negara sekaya saudi"

Jelas jelas lebih jauh jarak dari mekkah ke ethiopia dibanding spore ke malaysia... wkwkkwkw

Ente kok malah ngalor ngidul kemana mana wkwkwkkwk......
Yg iri krn emoticon-babi tak jua bisa mengeluarkan kesaktiannya, kasihan banget ya emoticon-Frown
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di