alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muara Angke Banjir, Ahok Sindir Bakal Cagub yang Melarangnya Tertibkan Pasar Ikan
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57565b12d9d770e65a8b4568/muara-angke-banjir-ahok-sindir-bakal-cagub-yang-melarangnya-tertibkan-pasar-ikan

Muara Angke Banjir, Ahok Sindir Bakal Cagub yang Melarangnya Tertibkan Pasar Ikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Emang aneh ada babi yg ga bisa ngomong?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


muncul juga nasbung dongo satu ekor nihemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jleebb.
Yusril kemana nih kalo da kejadian gini. emoticon-Big Grin
Kaga ikutan nyidukin banjir dia.
Quote:


Yg kaya gini nih sahurnya minum air rob..

Ngetik sok capslock dan parahnya ga ngerti persoalan.. Kebanyakan minum air rob buat sahur dan buka puasa ya?
Cuma orang yang pintar, cerdas, beriman dan bertaqwa yang mau dukung Bapak Ahok!!!
Nasbung mana nih...
Minta bantuan ucil ame terompet keringin air naik......
Quote:


Tipe panasbung masa kini: asal njeplak!

emoticon-Najis

Meskipun bangunan untuk ibadah pun bakal ane gusur seandainya jadi ahok dan dipindahkan ke tempat laen , apalagi pasar ikan , makan tu aer
Nah lho emoticon-Big Grin
Jadi intinya kalo mo protes dan demo harus kemana?! emoticon-Ngakak
Quote:


Apakah proyek itu sudah selesai belum? Seingat saya proyeknya masih berjalan.
Bukankah semua proyek itu ada tahapan2nya? Kan gak bisa langsung selesai sim salabim.
Apa sudah lihat rencana akhirnya seperti apa?
Kalau memang nantinya saluran air memang tidak dibutuhkan untuk membuang air yang tergenang karena desain landscape memang tidak membutuhkan untuk apa dibuat? Untuk pompa membuang air selama proyek berjalan itu biasanya sudah termasuk dalam running project cost.
pemimpin cerdas itu pak ahok.
saya ga bakal pilih bapak.

ktp luar dki.
emoticon-Kiss
Biar jadi PR next gubernur
Demen banget ama banjir..........
ditunggu congor nya ratna paet cuap2 nyalahin ahok emoticon-Ngacir Tubrukan
huahahahaha...emoticon-Wkwkwk


kena skak sama ahok
Biarkan saja hok, mereka tau rasanya kebanjiran..
kalo udah kena penyakit dan habis harta benda kena banjir baru sadar
Quote:


gue baru tau kalo gusur perlu taat hukum...

kalo bikin bangunan liar di tanah negara tidak perlu taat hukum ya ?
Quote:


Emg mereka punya harta?? emoticon-Ngakak (S)
Org banjir bagi mereka itu hal yg lumrah... "Biasah ajah" banjir enak bagi mereka... Dapet tmpt tinggal gratis, dokter gratis, makan aja gratis...

Quote:


Bagi mereka mah yg penting ahok salah... Mau siapa yg ngelanggar bodo.. Ahok tetep salah... Kentut aja g rasa udah dibilang ahok salah kali yak...
banjir kq jadi tradisi

emoticon-Traveller
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di