alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Perjalanan Darah Agan Sehabis Donor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5756e34a60e24b827f8b456c/beginilah-perjalanan-darah-agan-sehabis-donor

Beginilah Perjalanan Darah Agan Sehabis Donor

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 46
yang bikin lemes itu bisa aja loh gan

ane waktu pertama donor langsung tepar, lemes..
pas d cek ternyata tekanan darah sampe 100/68

tapi emg pada dasarnya ane tekanan darahnya rendah sih
pas kebetulan hari H donor, tekanan darah ane normal

tapi setelah donor ke 2 tubuh udah mulai ga kaget kok, udah normal normal aja
Quote:



geli bree apalagi kalo dokter nya cantikemoticon-Cape d...
Quote:


Iya mangkanya ayo donor gan,,kebutuhan darah itu sangat besar,kita donor dimari,darah kita mungkin bisa nyampe di luar negri gan
Quote:



iya gan. sebenernya bukan darah kotor. tetapi darah yang sudah terkontaminasi. darah juga tidak boleh terkontaminasi udara. jika sudh terkontaminasi, akan masuk limbah nantinya..
Quote:



apalagi kalau darah agan golongannya AB. atau agan darahnya resus Negatif. agan pasti selalu ditelpon rutin 3 bulan sekali oleh pmi.
Quote:



mungkin waktu donor pertama agak kaget kali gan. banyak penyebabnya kalo sesudah donor jd lemes.. biasanya belum makan, baru saja melalukan aktivitas berat (belum istirahat), dll...
Quote:



emang bener bree bisa bikin kurus kalo donoremoticon-Takut
efek positifnya banyak ya selain bisa membantu orang yang membutuhkan..
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


Beginilah Perjalanan Darah Agan Sehabis Donor
Produksi darah baru emang serasa jadi Superman emoticon-Leh Uga
Halah donor darah itu cuma dikibulin aja.

Toh ujung2nya darah kita dijual oleh pihak RS/ PMI bagi yg butuh darah.

Alias dibuat bisnis......

Iya kalo kagak dijual / alias gratis bagi yg butuh darah, ane rela aja tuh donor.

Huh.....

Habis donor , ujung2nya diberi TELUR doang seharga 2rb.


Tapi dijualnya darah kita JUTAAN. BISNIS BANGKE.....
nggilani ribet gitu
dan PMI sukarela ngasih makanan macam mie instan, susu, jus, biskuit ke pendonor

lah kalo darahnya berpenyakit, kasian juga PMI keluar dana yg ga dikit akhirnya darah itu dibuang emoticon-Cape d...

ane donor aktif dari 2014, insyaallah darah sehat terus, niat donor bukan krn buat nolong sesama, tapi ngurangin berat badan yg mulai agak berlebih emoticon-Hammer2
Ane baru minggu kemarin.

Ngincer reward 100x donor emoticon-Motret
Semoga aja tercapai 25 tahun lagi emoticon-Wow
Quote:


dikira pemrosesan darah2 tsb nggak pake duit, pak? emoticon-Cape d...
Quote:


Kaga semuanya gan, tapi ada emoticon-Cape d...
Quote:



kalo darahnya mah gratis gan. yg bikin darah jadi mahal kalo dibeli tuh pengolahannya..
Quote:



buseh 25tahunemoticon-Ngakak
jadi pengen donor gan , bisa nguraning berat badan emoticon-Wakaka
Quote:



bahaha kalo niatnya nolong mungkin gak donor lagi kali yahemoticon-Ngakak
Ane baru pertama disuntik buat tes darah aja kepala langsung sakit gan emoticon-Sorry
malah waktu pake jarum infus kaga kerasa emoticon-Matabelo
btw ane belum pernah donor darah, masih takut liat jatum suntik emoticon-Malu
ane setuju donor darah itu bagus

tapi sebaiknya agan lebih valid akan fakta" agan emoticon-Malu
Halaman 8 dari 46


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di