CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56722b94d89b09c26a8b4567/catatan-anak-nakal

Catatan Anak Nakal...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 203 dari 378
Quote:



wkwk, bner gan gak ada berantemny, tapi sekalinya ada berantemnya udah kayak orang gila emoticon-Ngakak
Quote:

only time will tell, mau nebak-nebak boleh saja kokkk... emoticon-Big Grin
Quote:

PM isi nya itu-itu saja... Yahhh, apa yang mau gw tulis akan gw tulis bang sesimpel itu kok... Jadi apapun isi tulisan gw, ya karena gw pengen nulis itu... emoticon-Big Grin
Quote:

ngoahahahahaaa... Jawab simpel aja bang, siapa lu maksa gw??? wong Papa, udah deh Mbah nya Liem aja ga isa ubah prinsip gw, apalagi situ??? Padahal kalo duit, sukses, kebahagian idup, filosofi idup mereka punya dan sempurna, lha iya, orang yang isa numpuk duit di atas 100T itu apa nama nya??? orang yang tiap waktu bagi bagi duit buat anak kuliahan, buat anak sekolah, kasih makan orang puasa, kasih kerjaan jutaan orang apa ga bahagia idup nya??? itu aja masih sisa banyak tuh duit... Koruptor aja belum tentu mampu, dan mereka mampu dengan cara legal... ITU GAISA UBAH PRINSIP GW... emoticon-Hammer orang gila kok mau diajari idup, sama aja ngajari Valentino Rossi cornering emoticon-Ngakak (S)
Quote:

semua ada porsi nya masing-masing bang, lha kalo urutan nya gitu masak tak ubah, fiksi ntar jatuhnya... emoticon-Big Grin
Quote:

ngoahahahaaa selamat datang di trit ga jelas, semoga anda tetap waras bang setelah komen dimari... emoticon-Ngakak (S)
3 hari ane ngebut baca cerita ente gan emoticon-Wakaka
Jangan kelamaan masak kentang ya ndo..
Ijin diriin kandang dimari emoticon-Ngakak
Diubah oleh secret.alone
Bro kayanya lu anak BMC juga ya
Izin buka lapak gan emoticon-Wakaka
eh tenda maksudnya wkwk

Part 138

138. Budaya Perlawanan

Penasaran dengan apa yang dua setan itu bicarakan hingga nampak adu argumen dari jauh, gw pun mendekat... Jangan samapi deh Liem terpancing emosi nya karena si kampret Arief bikin gara-gara sama dia... Tapi setelah mendekat ternyata yang gw perkirakan ga bener... Ternyata semua tentanf SMP X... Teman-teman Arief kasih info, kalo siang ini anak SMP X akan kembali mengajak kami anak SMP robot dan pintar untuk kem,bali turun dan berpesta di lantai dansa...

Quote:

Ga gw peduliin Arief ngomong apaan, yang pasti gw segera menuju PKS yang berjaga di depan sekolah, dan kasih tau mereka untuk masuk aja, gw ga mau mereka jadi sasaran penjahat tengik dari SMP paling brutal di kota gw... Mereka ga tau apa-apa dan gw harap juga akan tetap seperti itu, biarkan mereka dengan kodrat baik nya dan gw dengan kodrat setan yang memang udah melekat pada diri gw... SMP X rupanya masih menyimpan dendam pada sekolah gw, entah mengapa gw juga ga begitu jelas, apa karena "harga diri" mereka merasa terinjak, menghadapi sekolah cemen macam sekolah gw aja selalu nyaris kalah dan selalu pulang dengan personel yang luka-luka... Entah kepala bocor atau luka lain nya... Tapi bodo amat apapun alasan mereka, kalo mereka serang sekolah gw ya ga ada alasan buat gw untuk mundur, urusan gw akan ancur, pikir belakangan, sakit juga rasanya seperti itu, udah pernah alias wes tau... Apa yang kayak gini termasuk psyco ya??? bodo amat, gw ya emang dari dulu gini, pikir sependek mungkin tapi perhitungkan dengan detail hal terburuk nya, selesai...

Kalo sekarang karena udah kenal agama dan ngaji, sholat juga udah lumayan jejeg sisanya serahkan pada Allah SWT... Usaha sebisa yang gw bisa, dengan kemampuan sendiri tanpa bantuan jin atau setan manapun, sisa nya serahkan pada Allah, Njir, udah pas jadi Ustadz belum mblo??? Ngoahaahahahaaa... Sebelum pesta, ada baik nya gw isi perut gw yang udah ,ulai berteriak, untung cuma perut, coba kalo yang berteriak itu sesuatu yang ada dalam sempak, bisa berabe, Diana jauh mblooo... OK, fix gw pun jalan menuju kantin buat makan dan isi energi sebelum pesta, agar pesta nya maximal ntar... Baru juga sampai depan 3-F tangan gw udah ditarik dengan semena-mena, dan ketika gw menoleh ternyata si cempreng ngeselin udah senyum aja dengan pipi merah nya... Sialan, bikin gagal fokus tuh pipi, untung gw agak waras, kalo gila gw kumat udah gw cipok tuh pipi dari tadi...

Quote:

Ujung nya kalah juga tu si cempreng ngeselin, gw kok disuruh mikir tentang hal yang gw lagi ga mood, mau dipaksa bidadari juga ogah... Fokus gw mau pesta sama SMP Z malah diajakin bahas lomba mata pelajaran, jelas aja gw jawab sesuka hati gw... Selesai ber asik masyuk dengan Rara dengan pipi merah nya, gw pun cao menuju kelas, beberes tas gw dan lihat keadaan di depan, mana tau itu kumpulan kampret udah pada datang... Pensi selesai pukul 1 siang lebih dikit, para siswa pun mulai meninggalkan sekolah, ini bagus, semakin sedikit orang yang tau tentang tawuran yang (mungkin) akan terjadi semakin baik... Si cempreng ngeselin pun udah pulang dengan dijemput Mama nya... sekolah mulai sepi dan gw pun menuju pojokan 2-A, di sana udah ada Liem< Arief dan beberapa teman Arief, anak SMP sebelah dan beberapa pengamen sepertinya, simpel nya orang jalanan, tapi jalanan yang sebenarnya, bukan anak jalanan yang ber-lipstik... Ada kan sekarang cowo anak jalanan ber-lipstik, kalo bukan karena penasaran sama Wilona yang konon kabarnya mirip sama cinta gw di Bandung, malas liat gw... Mirip tapi cantikan Lina deh, gedean punya Lina emoticon-Genit rusak rusak dah pahala puasa hari ini, siang-siang malah kepikiran cinta... emoticon-Hammer

Tunggu punya tunggu, akhirnya dari arah utara itu para setan udah nampak, sesuai strategi yang kita bahas tadi, teman-teman Arief akan menyebar dan seolah bukan bagian dari kita, sementara, gw, Liem, dan Arief yang akan menghadapi mereka, ketika mereka akan mendekat ke arah gw, maka teman-teman Arief akan bergerak dari segala arah untuk menghajar mereka... Licik ya cara kami??? bodo amat, jumlah mereka lebih banyak dan gw yakin yang namanya martil alias palu pasti mereka bawa, itu kan senjata khas mereka, gw juga heran kenapa harus palu gitu lho, kenapa bukan gobang atau clurit aja sekalian... Dari jauh mereka udah nunjuk-nunjuk ke arah kami (gw, Liem dan Arief) dengan sekali makian dan acungan jari tengah itu kumpulan para kampret udah lari menuju arah gw, tas mulai dibuka dan bener kan!!! Palu!!! Senjata tawuran anak SMP X emang ga pernah berubah... Tapi mereka ga akan pernah menyangka, jika pisuhan kami dan acungar jari tengah kami hanyalah pancingan agar mereka mendekat, selaanjutnya biarkan kawan-kawan Arief yang melakukan tugas nya...

Seperti air bah, mereka menerjang, tapi begitu mereka sampai batas di mana di situ ada teman Arief, abis mereka, apa yang lebih mengerikan selain hantaman dari musuh yang sama sekali ga lu duga??? Kocar kacir mereka, karena mereka kocar-kacir maka gw, Liem dan Arief pun segera maju, tanpa alat, hanya tangan kosong, menghajar apa aja yang ada di depan gw... Entah udah berapa idung gw buat berdarah atau berapa kepala tersambar tinju gw, atau berapa perut yang jadi sasaran tendangan gw, gw udah ga peduli lagi, apakah gw lolos dari pukulan mereka??? Tentu saja ga, dalam tawuran mana bisa lu lolos dari pukulan, tapi meski kena tapi ga separah yang mereka alami lah... Pada akhirnya SMP X mundur, entah karena lelah atau karena mereka kalah, yang pasti mereka meninggalkan beberapa palu yang segera gw ambil satu, kenang-kenangan mblo...

Quote:

Yesss... Ini adalah kali pertama Arief ikut gabung pesta bareng duo orang gila, makanya dia agak terheran dengan gaya berpesta kami yang menurut dia benar-benar di atas kewajaran... Padahal menurut gw mah biasa aja, gimana ga biasa, wong mukul ya pake tangan, nendang pake kaki, kalo nendang pake joni nah itu baru luar biasa dan di luar kewajaran... Meskipun agak heran tapi setan satu ini minta gw untuk ajak-ajak kalo mau pesta lagi, ketagihan dia, lihat latar belakang dia yang anak jalanan udah pasti yang kayak gini ga ada se ujung kuku lah sama brutal nya kehidupan dia... Tapi satu yang lebih penting tu setan udah mulai berteman dengan gw, semoga aja dikit-dikit amu lah menerima bantuan dari gw dan Liem... Gimana pun dia berhak dapat akses belajar yang lebih-lebih...

Lanjut, lelah ber-pesta, gw putusin buat cabut ke umah alias pulang, lagian muka gw juga normal-normal aja, ga ada itu memar yang berlebihan, jadi gw ga kuatir kalo ketemu Mama... Sampai rumah cuma ada si Wira yang lagi makan siang, tumben tu bocah makan siang sendirian, biasannya juga sama MAma...

Quote:

Itu bocah emang kadang suka seenaknya sendiri, kalo berangkat sekolah atau acara apa gitu selalu di pas jam nya, ga ada dia inisiatif siap beberapa saat sebelum berangkat atau gimana kek, dan dia emang paling berantakan... Heran nya meski paling berantakan, dia juga paling pintar, bahkan mendekati jenius tu anak, atau malah udah kategori jenius ya... Semua orang emang punya kelebihan masing-masing, jadi apa yang lu terapin pada diri lu dan sukses, belum tentu akan sukses buat orang lain, makanya gw selalu bilang. jangan telan mentah-mentah omongan gw, cerna yang baikmenurut lu...

Setelah tu bocah siap, maka gw pun lajukan si blak menuju tempat les nya si Wira, jalan santai ga, kenceng juga ga, sedang aja lah, saat mata gw melihat sesuatu yang ga pengen gw lihat... Dia sedang berboncengan dengan cowo lain, pegangan nya sih biasa aja, tapi gw laki-laki men... Ah asuuu, masak iya gw cemburu??? Masak iya gw mampu dibikin seorang wanita cemburu, tapi kenapa dada gw jadi nyesek ya... Pertanyaan nya??? Siapakah wanita itu??? only time will tell... emoticon-Ngakak (S)


BERSAMBUNG
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Quote:

monggo bang... Kentang akan selalu ada...emoticon-Big Grin
Quote:

anak bismania abal-abal bang...

-----
Gw kok mulai gedek sama junker ya, yang cuma nulis nitip sandal, bangun tenda lah, dan sampah lain nya... Yang kayak gini yang harus nya di baned permanent, sampai IP nya... Daripada urus stensilan yang kadang ga terlalu porno emoticon-Big Grin (mancing hiu..) ngguyu sek ahhh... ngoahahahahaha... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gantung lagi.. tapi kayaknya si "dia" klo ga Rara ya Diana..

tul ga ?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Pasti Diana Bro emoticon-Ngakak
Akhirnya ada "pesta" lagi... sama si Arief lg... koe mbiyen ncen salah mlebu SMP og Ndo...
bang udah ga ada part balapan liar lagi kah?
Quote:


coba nebak ya mas, apa si cew "biasa" ?
cemburu ama si rizki ya ndo? emoticon-Big Grin
abang londo isa cemburu??
emoticon-Wow
Ah legek ndoo, endinge part 138 marai aku dadi misuh hha. posoku piye iki ? haha
tapi ceritomu manteb ndo. nek wektumu longgar, jo lali update yaa
wah beneran salah prediksi gw hahaha kirain bakal ada perang saudara taunya perang lawan musuh lama toh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh akagamiryu
Emang pahala bisa rusak knp om?
Mikirin apa emang...? emoticon-Genit

Ohya. SMP X tp d bwahnya ditulis smp Z
Diubah oleh NgisupGue
Wancik.. Akhire rampung moco ceritane cak Londo (aku moco teko ceritane pean seng lawas)
Uripmu mbois lan setil tenan cak.. Pantes nek dadi inspirasi wong akeh
Lanjutken ! 😁
Quote:

ho o ndan. Patut dinggo conto urip bebrayan 😁 wong lanang kui tanggung jawabe yo pora ? 😂


Quote:



bang lando udh tovat mzz emoticon-Ngakak
Halaman 203 dari 378
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di