KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naik Gunung Mulu, Cavinglah Sesekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5754bf6056e6afa6108b4567/naik-gunung-mulu-cavinglah-sesekali

Naik Gunung Mulu, Cavinglah Sesekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 23
gan, emang bner yah kalo kita sangat dilarang untuk nyentuh talaktit/stalakmit?

udah pernah ke gua gong,emang keren
Quote:


sekarang nabung buat goa surga aj gan, klo uda kecapai goa surga baru caving emoticon-Wakaka emoticon-Wow
Quote:

hiking jg banyak jebakan gan sekarang, jebakan alay yang mau dbilang pencinta alam tp malah buang sampah dan tokai sembarangan. emoticon-Ngakak emoticon-Wow


gue belom pernah caving karena tau resikonya, resiko yg lebih besar dari diving dan terjun payung.. beberapa temen gue, pacar gue seneng caving, mereka sering obrolin terus soal speleology gitu deh.. sesekali berangkat caving juga.. ane mah mendingan berangkat diving aje..

tp gue bingung sama TS, kalo ajak orang untuk caving setelah bosan naik gunung, nanti kalo jd pop gimana gan?




film yg wajib ditonton sebelom berangkat caving hihihi
Spoiler for film:
Diubah oleh manusiarender
Jangan caving kalo doi lg pms gan emoticon-Leh Uga
takut nyasar gan kalo masuk gua emoticon-Takut (S) kayak di film film emoticon-Takut (S)
Quote:


bener banget gan, soalnya butuh waktu ratusan tahun untuk terbentuk,setau ane si gitu
Quote:


talo mana gan ? Jak ajak dong ane emoticon-Betty (S)
Menjelajahi gunung dan goa saya udah sering klo lagi pengen sama bini emoticon-Leh Uga
baru 2 gua ni yang baru sy nikmatin... ntar coba2 datangi gua yg lain ah.. thanks buat infonya gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-afro
coba ahh
Boleh tuh kayanya seru emoticon-Leh Uga , klo ane mah apa aja yg penting berhubungan dengan alam emoticon-Cool
Semoga diberi kesempatan caving paling tidak sekali lah seumur hidup emoticon-Big Grin aamiin
gw g bs, brenang gan mangkanya lbh milih manjat gunung deh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Duh.. Ntar gak heran deh gan, kalk di tembok2 gua ada coretan anak anak alay..

Btw kalo caving emg gak ngeri gan? Anggep aja pas lagi apes gmn tuh? Gempa bumi kah, mulut gua tertutup bayu besar/longsor :ngeri
ijin share pengalaman ane bersama sispala ane waktu caving ke salah satu goa di tasikmalaya taun kemaren emoticon-Traveller

foto ini diambil waktu ane lagi ekspedisi sispala di sekolah ane emoticon-Big Grin
dan memang caving itu ternyata begitu indah bgt emoticon-Matabelo

Spoiler for gambar:
Diubah oleh deatherror
Mau sik gan..
Tapi buat yang low budget sama ga punya perlengkapan gmn...
Apa harus pake cara tarzan..
Tapi Ane bukan tarzan gan..
emoticon-Sorry
Quote:

Itu loh, goa talo kerajaan islam di daerah maluku dulu emoticon-Embarrassment
Aduh gan, kenapa diposting?
Bentar lagi rusak lho gara-gara postingan agan
Siap-siap di rusak alayers, ababil, dan mahluk sejenisnya
Halaman 19 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di