alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Taman Bermain Dismaland ketika DIsneyland Berubah menjadi tempat yang suram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5751319ed89b098e2f8b4568/inilah-taman-bermain-dismaland-ketika-disneyland-berubah-menjadi-tempat-yang-suram

Inilah Taman Bermain Dismaland ketika DIsneyland Berubah menjadi tempat yang suram

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 20
cinderela di buat kecelakaan kasian gan,
Ini berarti semacam eksibisi seni yak? macam art jog gitu bukan sih? emoticon-Big Grin
Hmm kalo masuk nya free sih mgkn ane masih mau ya

emoticon-Malu
Dismay land, wkwk
njayy malah nyereminn :v
wihhhh kayaknya boleh juga nih sedap2 gimana gitu
Konsepnya yang beda, jadi bikin penasaran, termasuk ane yang pengen kesono juga emoticon-Malu (S)
Wah unik yah gan, jd pengen kesono
investornya out of box.
Kyknya malah buang uang gan emoticon-Ngakak
sayagnya jauh amat gan, pengen kesono nih emoticon-Ngacir
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow mantap ganemoticon-Ultah
cocok buat hunting para alayers kekinian emoticon-Big Grin
pgame nya ga usah senyum ane minat lah, males senyum palsu mulu kalo kerja
-sama sekali ga menarik
-mengajarkan unsur negatif

Gw doain mudah2an di tutup ni taman...kasian anak2
unik ganemoticon-Wakaka
Jdnya malah serem
Ane seneng yg berbau "abandoned" emoticon-Big Grin
jd pengen kesono emoticon-Wakaka
serem juga dh
Halaman 7 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di