CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5706310f529a458f0c8b4569/official-fans-club-valentino-rossi---vr46kaskus---part-3

Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 255 dari 501
Quote:


Cuplikan GIF dari Juan Navajo, dibawa dengan helikopter karena kondisinya sangat parah

Code:
https://twitter.com/jnavajo20/status/738728616020873216/video/1


Video (kualitas seadanya) dari MARCA

Code:
http://www.marca.com/motor/motogp/gp-catalunya/2016/06/03/5751a6ad46163fa6218b457c.html
http://www.motogp.com/en/news/2016/0...edium=facebook

itu sumurnya..

Gak bs dprediksi..
balapan tetap berbahaya..
taruhannya nyawa..

kadang lupa diri nyumpahin rider crashed..
walau maksud hati biar DNF.. gk sampe nyumpahin cedera atau smpe yg pling ekstreme meninggal dunia..
emoticon-Berduka (S)

#Mexicano39

Catalunya 2016 - MotoGP Free Practice 2

Free Practice 2 - Catalunya MotoGP 2016

Spoiler for Catalunya 2016 - MotoGP Free Practice 2:

Video: http://bit.ly/Catalunya2016_FP2





Rest in Peace, Luis Salom
emoticon-Turut Berduka
R.I.P Luis Salom.

lanjutkan balapan sama om 58 disana yes.

biar g oot, semoga vale berjaya di negeri matador!
Diubah oleh travbark_at182
Quote:


Quote:


turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

kenceng banget nabrak temboknya emoticon-Frown kira2 bakalan di rubah gak ya area situ? di ganti gravel gitu? ngeri bener liatnya...
Quote:


pembalap kedua yg meninggal di ajang moto2 setelah tomizawa di brno 2010 (atau misano? ane lupa)
turut emoticon-Turut Berduka
Quote:


Misano 2010, ditabrak Redding.
HOT NEWS: Pembalap Lokal Tewas di Sirkuit Catalunya

Quote:


Spoiler for News:


R.I.P Salom. emoticon-Frown
Quote:


Lebih tepatnya nabrak motornya gan, tuh tembok udh aman sebenernya krn udh ada airbag, tp bener" nasib motornya stuk disitu n salom hantem tuh motor

RIP Luis Salom

Quote:


Masuk akal klo nabrak motornya..
tanpa gravel yg menghambat kecepatannya pas jatoh bs fatal..

vale di mugello 2013 yg keseret bautista itu jg ngeri bgt..
nabrak pembatas dlm bgt..
pdhl sblumnya ngelintasin gravel..
apalagi Luis yg aspal gtu.. gak ada gravelnya..
emoticon-Frown
Quote:



oh iya bener nabrak motornya... duh... namanya nasib emang gak ada yang tau yak...
Tracknya akan drubah sesuai Track F1..
sebelum ada tulisan catalunya jg udh belok..
dan di tempat luis salom jatoh jg dbkin ciken..
jd memperlambat..

Spoiler for Ciken:
Quote:


semoga cukup luis yg jd korban terakhir dari keganasan kuda besi diajang motogp

R.I.P LUIS SALOM
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rhengat
Quote:


Innalilahi RIP L.Salom emoticon-Berduka (S)

semoga tidak ada korban lg dari keganasan kuda besi diajang moto2 / motogp

Motor yang sering understeer seperti desmosedici (gp14 bukan gp16) dan recik-v relatif lebih aman melewati situ setelah diganti chicane mungkin.
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
Kalau ane lihat racing-line yg warna merah itu pada tikungan 14. Disitu karakter vektor kurva-nya mirip mugello di tikungan 4, 5. Setelah trek lurus yang relatif pendek kemudian chicane.
Ini yang asik, pada trek panjang lurus catalunya mirip ama trek lurus mugello. Setelah rev-limiter pada ecu vale udeh diperbaiki, moga moga aman gas-pol di sektor ini.
Ane ngira kenape kemarin ban belakang vale sampai wheelie 380 kmpj (padahal cuman 2 detik mengakibatkan rpm melonjak 17rb ke 23rb alhasil meleduk) mungkin karena winglet membuat downforce menekan ban depan agar lebih lengket dengan tarmac.
Valentino Rossi jagonya overtake di chicane by the way emoticon-Cool
Kalau Valentino dapat pole bakal oke. Misal belum pole, kita tunggu aksi overtake nya, yg pasti mendebarkan.
Malah MONOLOGUE hadeww
Diubah oleh thiwuls
Habis tabrakan diperiksa tim medis udah henti jantung. Udah diresusitasi sampai dilakukan needle thorakostomi sampai di icu rs masi ga bisa tertolong..emoticon-Frown
kejadian lagi ya, rider meninggal emoticon-Turut Berduka
jadi gimana nih, balapan minggu batal?
kaya waktu Sepang kan dibatalin balapnya pas Sic meninggal
Jadwal GP Catalunya di undur yak gan, denger denger dirubah juga layoutnya...

RIP Salom..
R.I.P Luis Salom..semoga ini pembalap yg terakhir meninggal kecelakaan di sirkuit MotoGP.

Kira-kira jadwal race dirubah apa ga ye?
Quote:


ingat satu pesan dalam dunia motorsport:
motorsport can be dangerous

korbannya (era 2010an): tomizawa, Dan Wheldon (indycar), simoncelli, jules bianchi (F1)
Halaman 255 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di