wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Wow, Masyarakat Rela Antri Demi IndiHome


JAKARTA (IndoTelko) – Layanan triple play dari Telkom yang dikenal dengan merek IndiHome ternyata menjadi primadona di masyarakat.

“Tak hanya kami berhasil menembus sejuta pelanggan di 2015, tetapi animo masyarakat terhadap IndiHome ini membuat Telkom bangga. Masyarakat rela antri untuk mendapatkan IndiHome. Ini bukti paket layanan yang dibalut penawaran internet 100 Mbps, TV interaktif UseeTV, dan gratis nelpon lokal atau interlokal selama 1.000 menit/bulan itu memang sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkap Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom Jemy V. Confido kala berbincang santai dengan IndoTelko, Rabu (23/12).

Diungkapkannya, bukti masyarakat memiliki animo tinggi terhadap IndiHome bisa dilihat dari sekitar 60.000 orang yang telah melakukan “voting” di http://vote.indihome.co.id selama tahun 2015 agar wilayahnya bisa dilayani dengan IndiHome Fiber.

“Sebagian dari peminat layanan IndiHome tersebut sudah berhasil dilayani, tetapi sebagian lagi masih harus menunggu. Untuk pelanggan yang telah melakukan registrasi, saat ini masih terdapat sekitar 20.000 pelanggan yang masih menunggu proses perluasan jaringan,” ungkapnya.

Menurutnya, luasnya wilayah Indonesia memang menjadi tantangan tersendiri dalam pemerataan akses internet broadband. “Perkembangan perumahan di Indonesia luar biasa pesat, sehingga Telkom telah menyiapkan percepatan pembangunan jaringan fiber optik. Terima kasih kepada pelanggan yang telah bersabar menunggu kedatangan IndiHome,” katanya.

Dikatakannya, Telkom terus meningkatkan cakupan layananjaringan fiber optic ke seluruh wilayah Indonesia. Telkom saat ini telah menggelar jaringan infrastruktur fiber optic dari Sumatera sampai Papua, meliputi 60 kota besardan 100 kotakecil.

IndiHome Sky
Selain jaringan fiber optik, untuk daerah rural yang sulit dijangkau dengan jaringan fiber optik, Telkom juga menyediakan layanan IndiHome Sky yang menggunakan teknologi satelit berkapasitas besar (High Throughput Satellite).

IndiHome Sky memberikan layanan akses internet dengan kecepatan downstream 2 Mbps (kecepatan upstream 512 kbps) dengan kuota 3 GB.

Selain akses internet, IndiHome Sky juga dilengkapi dengan layanan TV satelit sebanyak 13 channel ( Untuk memudahkan pelanggan, Telkom juga telah menggandeng layanan kartu kredit Visa sebagai moda bayar layanan IndiHome Sky ini.

Berbagailayanantambahan (add-on) terusdikembangkan, agar pelanggan bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Pada komponen layanan internet kecepatan tinggi, pelanggan juga bisa menikmati akses internet di seluruh jaringan wifi.id dengan hanya menambah biaya berlangganan Rp 10 ribu per bulan, khusus bagi pelanggan IndiHome.

Pada komponen layanan telepon, pelanggan IndiHome juga bisa mendapatkan layanan Telepon Mania (TM). TM adalah paket panggilan ke seluruh nomor Telkomsel, dengan harga khusus. Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan paket panggilan unlimited ke seluruh nomor Telkomsel, hanya dengan Rp 88 ribu per bulan.

Bagi pelanggan yang memerlukan panggilan internasional, juga disediakan paket IndiHome Global Call dengan tarif yang hemat, dibagi dalam beberapa paket sesuai negara tujuan favorit pelanggan mulai dari Rp 50 ribu per bulan.

“Kami belum sempurna tentunya, tapi dengan dukungan semua pihak khususnyapelanggan, kami terus berupaya memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(id)

sumber
0
18.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan