KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JENIS-JENIS PEREMPUAN YANG GAK BOLEH ENTE NIKAHI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5750f5a2dcd77051098b4579/jenis-jenis-perempuan-yang-gak-boleh-ente-nikahi

JENIS-JENIS PEREMPUAN YANG GAK BOLEH ENTE NIKAHI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
perempuan yang ga punya anu
Quote:
Diubah oleh dadang9111
Perempuan yang ada "batang"
pig sh*t emoticon-babiemoticon-Tai
kalo ayam kampus gimana gan? emoticon-Bingung
perempuan yang anunya rapet coy emoticon-Wakaka
Wadoo trit gaje ternyata emoticon-Leh Uga
Alaaaah udah serius2 baca judul isinya begono an emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
emang itu beneran gan,
kalo sedarah anaknya jadi cacat?
baru tau ane
emoticon-Bingung
Quote:


Cobain aja sono coy. Nanti share 3gp nya
Quote:


didaerah ane ada yang sedarah gan chines,
tapi ga cacat gan, ya alasanya karena harta gan,
keluarga mereka ga mau hartanya diambil orang lain
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
udah gitu doang? emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Atas ane demen ladyboy bree

JENIS-JENIS PEREMPUAN YANG GAK BOLEH ENTE NIKAHI
kambing perempuan emoticon-Ngakak
perempuan yg ga suka laki2 klo dia mau insyaf ga boleh juga gan?
perempuan yg klo malem doang. siangnya laki emoticon-Hammer2
Yang di bawah umur juga gak boleh.
Dan yang umurnya sudah habis (modar) juga gak boleh...
oh gitu gan. ok thanks infonya. Hhe
kasian yang jomblo Gan..

ntar ga jadi kimpoi gara gara abis baca trit elu
yaelah you dont say itu mah
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di