pastakangenAvatar border
TS
pastakangen
PERMOHONAN MAAF KOMUNITAS PASTA KANGEN (MODERATOR MOHON KUMPUL DISINI)
PERMOHONAN MAAF FOUNDER DAN SEGENAP MANAJEMEN KOMUNITAS PASTA KANGEN KEPADA SELURUH MODERATOR TERKAIT GAGAL PAHAMNYA KOKI BARU KAMI TENTANG PROMO PADA EVENT MARKAS 2016
(MODERATOR MOHON KUMPUL DISINI)


Kami meminta maaf dan bertanggung jawab atas keluhan moderator Sella91 pada thread dibawah ini :
Thread Keluhan Moderator Sella

Dear All Moderator,

Saya (Venjii Hernando) selaku Founder dan segenap manajemen komunitas kaskuser dengan produk komunitas yang bernama Pasta Kangen memohon maaf yang sebesar-besarnya terkait gagal paham nya koki baru kami tentang Promo Pizza Gratis bagi seluruh moderator, kami sangat memohon kepada moderator terkait pada event markas 2016 dapat membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan gagal paham ini.

Pada event markas tersebut seluruh promo benar benar aktif tanpa syarat atau tanda bintang kecil, kesalahan tersebut terjadi saat anggota promo tidak berada dilokasi yang menyebabkan koki baru merangkap menjadi pelayan hingga akhirnya terjadi gagal paham terkait promo tersebut.

Kami tidak mengelak ini merupakan kesalahan dari komunitas kami, sebagai tanggung jawab kami memperbaiki kesalahan tersebut kami mengundang seluruh moderator terkait gagal paham pada event markas untuk makan pizza gratis di basecamp komunitas kami Jl. Gandaria Tengah No 30, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. Bukan hanya sekedar makan pizza kami juga ingin bersilahturahmi dengan seluruh moderator kaskus karna kami lahir di kaskus dan 100% anggota komunitas bisnis kami adalah kaskuser.

Untuk jadwalnya kami persilahkan kepada seluruh moderator, besar harapan saya dan komunitas kami bisa bersilahturahmi dengan para moderator kaskus. Lebih dan kurangnya saya dan manajemen memohon maaf. terimakasih

Semoga kesalahan gagal paham ini dapat terselesaikan dengan baik. Dipersilahkan untuk sharing di thread ini. Sukses luar biasa untuk kaskus. Aamiin.



Diubah oleh si_komo 02-06-2016 01:54
0
11.1K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan