alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apasih Yang Harus Dilakukan Dalam Menghadapi Bencana Alam? Baca Ini Gan!
4.75 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574b18a05a5163b7648b4567/apasih-yang-harus-dilakukan-dalam-menghadapi-bencana-alam-baca-ini-gan

Apasih Yang Harus Dilakukan Dalam Menghadapi Bencana Alam? Baca Ini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
tread bagus gan,sangat membantu,pling susah lok bencana kekeringan gan,apalagi yang kering kantong kita gan
Saran yang bagus gan
Nice thread, ane ninggalin jejak gan
Sangat bermanfaat gan , nice trit emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Ane sih vitamin gan, minyak ikan , kacang2an,roti, buah serta susu ajah.
kadang kalo panik udah lupa duluan sama yang beginian mah,,,
pasti ada cara2 nya....
Quote:


Bener gan tapi mungkin ada beberapa yang kita ingat seenggak enggaknya bisa membantu hehe
emoticon-2 Jempol nice thread gan,inpohnya bermanfaat
Tapi kalo lagi panik, ya bisa aja lupa semuanya gan emoticon-Salaman
update status dulu emoticon-Traveller
Yang terpenting tetap tenang gan.. Jangan gegabah emoticon-Cool
Quote:


Makasih gan. Btw kantong kering juga bisa dicegah gan. Bnyk makan warteg ajah emoticon-Big Grin
mantap gan
Quote:


ya juga sih gan... semoga aja kalo pas kaya gtu kita gak panik...
ijin bookmark yak gan , biar tau apa yang harus dilakukan
nice inpoh emoticon-Jempol
Jangan lupa selamatkan semua Kartu ATM dan Kartu Kredit gan emoticon-Ngacir2
Quote:


Hahahaa ente tipe yang pasrah keknya gan
wah bagus nih tapi biasanya udah panik duluan ane emoticon-Frown
Ane pernah ngalamin yg namanya gempa gan
Nah pas awal2 ada gempa malem hari, tengah malam lah kata bokap ane.
Lumayan guncangan gempanya, tapi di ane sama sekali ga berasa, tidur nyenyak aja tuh di rumah lantai 2 emoticon-Cape d...
Bokap udah treak2 di bawah tp ane kagak bangun2 emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di