alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gara2 satu kasus hidup ane ancur dan gadiperacaya orang, what should i do???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574a46c1a09a39ab3b8b4578/gara2-satu-kasus-hidup-ane-ancur-dan-gadiperacaya-orang-what-should-i-do

Gara2 satu kasus hidup ane ancur dan gadiperacaya orang, what should i do???

sebelumnya gan and sis maaf nih ane kalo berantakan tulisanya nanti semoga aja bisa ane update +dirapihin dan maaf ya ane nulis begitu ntar ane bukan yg jago nulis atau merangkai sesuatu...

yg mau ane ceritain bermula dr 2 minggu lalu sampe hari ini ..

sedikit latar belakang cerita ane :
ane lulusan Taylor's University, Lake Side Campus '11
ane hidup dengan penyakit (stage 2 , u know lah)
nama ane hancur setelah lulus dr malaysia karna disalahgunakan orang
ane hidup sendiri sana sini pindah kota dan sekarang hampir 9 bulanan dibandung

Cerita bermula ane pindah ke bandung sekitar july 2015 ane hidup normal ngerentalin mobil yg ane punya , dan ngekos ditempat biasa dengan tujuan ane bisa hidup baru dan tenang gan..
singkat cerita ane mulai kenal orang baru dan bergaul sama orang baru dengan menutupi nama belakang ane dengan tujuan gada yg tau masalah yg bikin nama ane jelek dan yg ane takutin ane harus ditingalin temen maupun cewe, dan sampe bulan mei 2016 ane ketemu cewe yg bener2 ane sayang banget sampe saat ini inisial nya "T" dia pun begitu tp selang seminggu hal yg bener2 ane takutin adalah pada saat dia tau nama belakang ane dan kasus lama itu ke blow up lg dia kaya ragu sama ane, jujur ane jauhin bgt sosmed smua bukan karna takut sama kasus itu cmn ane cape gan hidup dibawah bayang2 itu dimana ane gabisa jelasin smuanya dan buat dia percaya lg sama ane.. tau gak gan rasanya hidup diluar sendiri tp kita gabisa dipercaya orang .. satu hal yg ane tau diluar sana ada 1 orang yg benci banget sama ane dan segitu niatnya buat hidup ane ancur . yang ane bingung cmn satu apa yg harus ane lakuin lg supaya org yg ane sayang saat ini bisa percaya sama ane lg..

down bgt rasanya udh tenang hidup dibandung eh masalah lama balik lg ngehantuin ane, padahal udh 2 minggu ini ane seneng banget bisa kenal sama si "T". Semuanya hancur aja gt gan setelah ane jujur dan ngasih tau nama ane dan cerita2 ane dan akhirnya pun dia tau kasus lama itu dan semunya buyar pagi ini, gila cuman bisa nangis dan cerita sama agan/sis doang ane . Yang terlintas cmn satu sampe detik ini " apa gue harus kehilangan lg orang yg gue sayang? Apa gue gapantes bahagia? Apa gue cmn ditakdirin hidup cmn bntr ya seneng nya ?
Ane bener2 sayang banget sama "T" tp gabisa jelasin apa2 karna bukan gamau tp gabisa karna ane gapunya alesan buat jelasin yg bukan ane lakuin sendiri.dan pagi ini ane mutusin untuk pulang kejakarta juga sebenernya untuk dia nantinya tp ane down dan malah milih buat ngejauh , salah gak sih langkah ane? bener2 cape gan sana sini pindah cmn buat hidup tenang buat sendiri, rasanya tuh hidup setelah ane mualaf kerjaan gampang tp dibalik itu ane punya hidup susah bgt , masa sih ane harus bener2 ganti nama supaya bisa ngejauh dr smua itu?

Apa ane gapantes dpt kebahagian?
Apa ane gapantes dpt cewe yg bisa percaya ane?
Harus kah ane ganti nama ganti semuanya biar semuanya berubah?

Is she worth enough gan buat ane tunggu dikondisi ane begini?

What should i do?






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ngomong apa sih ente. Ceritanya doesn't add up.
Cerita panjang lebar tapi masalah utama ga diceritain. Btr lg ada penghuni h2h yg sok nasehatin padahal ga tau masalahnya.

Kadang gua ngerasa cerita2 fiktif di kaskus ini kerjaan kantor kaskus aja, buat naikin klik biar iklan moncer.

Jgn lari dari masalah

Dalam menghadapi fitnah cuman 1 obat nya yaitu tegar melawan . Krn kalo lemah n kelemer2 nt malah terlihat spt orang bersalah n mungkin2 lama2 nt mempertanyakan batin diri sendiri kalo nt memang bersalah .

Kalo benar mah lawan semua fitnah dgn tegar n jgn kabur . Spt bully brur , kalo di depan bully nt loyo n kabur makin meraja lela mrk TAPI andai nt lawan walau mungkin babak belur ( in the process ) tapi suatu saat mrk stop .

Jadi sebelum nt berhubungan dgn orang entah persahabatan atau percintaan mending nt menentukan sikap bagaimana menghadapi masa lalu nt . Melawan atau pecundang . Nt lari ke awan sekalipun tdk akan lepas dari apa yg nt hindari krn nt pecundang .
Diubah oleh zonda3
Masalahnya ga jelas. Emang ente bikin kesalahan apa sih?
Apa yg agan dpt skrg adalah hasil dr apa yg sudah dilakukan di masa lalu. Apa yg ente dulu tanam, skrg lah ente menuainya.

Ane gak tau masalah apa yg ente jalani, saran dr ane lebih baik diselesaikan dulu jika ente punya masalah.

"Orang baik meskipun rejeki belum menghampirinya tapi musibah sudah menjauhinya, dan orang jahat meskipun punya banyak harta tapi musibah akan mendatanginya"
Quote:


Amankan dulu cerpennya.
inti nya ane terjebak dalam masalah yg bukan ane lakuin gan tp ane kebawa2 dan setiap ane dpt cewe dan ujugnnya tau nama blkg ane kasus itu ke blow up dan yg terjadi ya gadipercaya lg , simple kok gan
kasus apaan sich?
ampe segitunya menghantui mu.
lu tau iklan pertamina yg isi bensin?
dimulai dari angka 0 ya pak?
lu tau maksusnya apa?
berdamai ama masa lalu mu.
lalu hidup lah dengan baik dan jadikan masa lalu mu sebagai pelajaran jangan sampai terulang lagi.
btw gw nulis apaan sich?
ngebaca nya lagi koq pingin muntah ya.
wkwkwkwkwkwk
Quote:


Bohong ah. Cerita fiksi ini.

Ente susah2 sembunyiin asal usul supaya orang ga tau ente siapa, pindah kota segala, socmed diminimalkan sangat. Tapi yang pertama ente tulis disini buka jati diri. Taylors lakeside '11. Semua yg di taylors taun segitu tau lah kalo emang kasus ente emang heboh.

Penyakit stage 2 apa? Ga banyak penyakit yg ada stage nya.

Doesn't add up. Mirip kemaren yg cerita sekolah di malaysia naek kapal ane bongkar jg ketauan bohongnya. Kabur tsnya.
Sering bener yg fiktif2 gini disini.
Quote:


ya udah
ganti nama aja
banyak kok orang yg ganti nama
klo perlu nih, cari tuh di supranatural,
yg bisa kasih nama baik,

masalah cwe?
klo cwe yg sekarang ga percaya ya udh, cari yg lain.
sekarang tinggal milih,
milih cwe yang lu sayang, apa milih cwe yang bisa mempercayai lu?

nyimak aja ane gan emoticon-Big Grin
Agan selebritis gan? apa sosialita sangat terkenal? emoticon-Bingung
Diluar itu saya sangsi deh cuman denger nama belakang aja langsung ngeh cewek2





Wah jangan jangan Eddy Tansil nih! emoticon-Ngakak
Diubah oleh seihanda
emang masalahnya sebegitu parah?
emang nama agan siapa sampe pada ketakutan gitu emoticon-No Hope
Ngak ngerti mau kasih saran apa gak jelas banget sih lu om emoticon-No Hope
Quote:



Wah aku baru tau gan kalo ada juga yang cerita fiktif d h2h ini. Padahal cukup terjaga rahasia nya kalo pake akun baru. Aku kira beneran curhat semua.
Motif nya apa ya bikin cerita fiktif
Quote:


Penulis cerpen stfh kali pingin nulis dan liat reaksi orang kalo ceritanya dianggap beneran.
Ato orang kantor kaskus, mau naikin page view h2h.
Quote:


fvckk kalimat ente yang terakhir bikin ane ngakak gann wkwkwk emoticon-Ngakak
btw ini trit gajelas banget dah! emoticon-Tai
Kasusnya apa sih? Klo ga dikasih tau detailnya gmn mau bantu..

Saran gw sih yg namanya masalah jalan keluarnya ya harus dihadapi plus banyak2 dekat dengan sang Pencipta dan perbanyak doa
Ente anak koruptor ya gan?
Quote:


Cerita yg mana gan? Bagi link doooong
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di