alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbukti...!! Mimpi Warga Jakarta Puluhan Tahun, Jadi Nyata di Tangan Ahok
4.28 stars - based on 80 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573dce2c14088def208b456c/terbukti-mimpi-warga-jakarta-puluhan-tahun-jadi-nyata-di-tangan-ahok

Terbukti...!! Mimpi Warga Jakarta Puluhan Tahun, Jadi Nyata di Tangan Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 42
Quote:


Ane ga ngikut masalah banjir gan, cuma masalah sama warga aja ko sampe segitu nya. Haha, iyalah sm warga kecil mah berani bos
Quote:


Lah yg penting jangan takut boskuh sama warga, jangan pake beribu2 aparat lah sama warga aja. kayanya warga itu penjahat banget ya emoticon-Frown
Ahok yang terbaik buat DKI 1.

emoticon-Recommended Seller
Quote:

ok gw paham maksud lo, tapi itu jga dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yg tidak di inginkan. so, wajarlah apabila seorang gubernur mendapatkan kawalan,

Quote:


Warga yang dateng kebalaikota ditemuin kok.
Kali ciliwung bisa kali di buat seperti kali ogansugyo👍
Masih terheran-heran gua, masih aja ada yang kontra sama Ahok. Jelas-jelas perubahannya nyata, banyak, dan bertahap. Kayanya sih yang iri dengki doang yang kontra tuh ga bisa sama berlaku tegas emoticon-Toast
Besok jd presiden aj hok gantiin jokowi.
Quote:


ga masalah kontra. yang penting jangan pake fitnah
sebenarnya thread bagus, masalahnya kenapa ada foto sungai kalimas? kalau sebagai pembanding bukankah lebih baik dituliskan dengan jelas supaya tidaj ada asumsi asal klaim? atau saya yang terlewat kata-kata Sungai Kalimasnya?
Hebat Ahok emoticon-Toast
Kerjanya nya Betul" Nyataa",..
Nyata apa nya gan...gue dukung AHOAKS KE PENJARA...aneh dgn KPK udah bukti lengkap ga di tangkap juga...EMANG CINA KEBANYAKAN banggggggsaaatttttttttt KORUPSI NYA TRILIUNAN RUPIAH TAPI MEDIA GA PERNAH EKSPOS..GILIRAN PRIBUMI AJA KORUPSI DIPERMALUKAN..GILIRAN CINA banggggggggsaaaatttttttKORUPSI KAYA PAHLAWAN...
Diubah oleh hermawanheri443
Bukan kontra coy..emang ahoaks cuma bacot aja...bisa nya cuma fitnah sana sini...
Ditemuin kemana bray...bacot aja gubenur loe mah
Atas ane terguncang hebat.. emoticon-Takut
Quote:


TS-nya terlalu semangat. Ini foto Kali Mas Surabaya, dekatnya monumen kapal selam.

Terbukti...!! Mimpi Warga Jakarta Puluhan Tahun, Jadi Nyata di Tangan Ahok
tidak sesuai dengan SOP sarumpaet ahok udh pasti salah



nasbung mode oon emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh nginx.404

mantappp lanjutkaan

Mantaaap...

Semoga dapat diikuti seluruh pemda dki dan seluruh masyarakat...



~~~~~~~~~~~~~
Mau tau lebih jauh tentang jakarta? Ya jakartakita.com
smog jakarta lebih tertata rapih lagi
yang paling penting masyarakat harus disiplin jangan membuang sampah ke sungai
Halaman 19 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di