kakiontaAvatar border
TS
kakionta
PENTING! AHOAX: Kalau Ada yang Lebih Baik, Jangan Pilih Saya
Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menegaskan, tidak akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur independen di Pilkada DKI Jakarta. Sebab kata dia, melalui pemberitaan seluruh warga Jakarta sudah mengenalnya.

"Enggak usah deklarasi. Tiap hari orang diserang semua sudah deklarasi kok," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (18/4/2016).

Gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku santai menanggapi isu yang terus menyerangya terlebih jelang pilkada. Sebab, kata dia, dirinya tidak pernah menuntut orang untuk memilihnya menjadi gubernur. Dia justru mempersilakan warga memilih calon lain apabila dinilai lebih baik dari dirinya.

"Orang mau kampanye juga, enggak pernah kampanye 'pilih saya! Pilih saya! Enggak. Kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Ada yang lebih jujur dari saya, jangan pilih saya," kata Ahok.

Sebab, kata dia, warga Jakarta memang harus memilih yang terbaik untuk memimpin kotanya.

"Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu. Tapi bukan cuma mengaku-ngaku seagama, sesuku, seras. Kamu harus pintar sedikit," pungkas Ahok.

Fix! Pilih Haji Lutung karena Mobilnya Lebih baik emoticon-Jempol
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan